Daftar Anime yang di Tunda Karena Coronavirus COVID-19

Sejak beberapa bulan yang lalu kita mulai mendengar dan mengenal Coronavirus yang awal kemunculannya di Wuhan begitu menghebohkan, membuat pemerintah di sana segera melakukan lockdown. Namun, nampaknya itu tidak benar-benar dapat menghentikan penyebaran wabah COVID-19, seperti yang kita ketahui, virus tersebut bahkan telah menyebar hampir ke seluruh Dunia dan tentu saja hal itu mengharuskan orang-orang untuk membatasi kegiatan mereka diluar, mengurangi kegiatan sosial, dan larangan-larangan lainnya yang memicu penyebaran virus. Dampaknya? Banyak Event-event besar yang harus di tunda atau dibatalkan, industri Pariwisata, Kuliner, Maskapai penerbangan dan masih banyak lagi industri lainnya yang juga ikut terkena dampak dari mewabahnya coronavirus.

Industri Anime adalah salah satunya, sejak akhir Januari hingga sekarang kita terus dikabarkan tentang pembatalan event-event seperti AnimeJapan 2020, Tokyo Anime Festival Award dan banyak event penting lainnya. Penundaan penayangan anime juga sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu terutama untuk film anime yang akan diputar di Bioskop.

Berikut judul-judul anime yang ditunda karena Virus Corona COVID-19:

Film anime

Serial Anime

Daftar anime yang ditunda karena wabah COVID-19 diatas tentu saja akan terus bertambah jika keadaan tak kunjung membaik.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^