SPY x FAMILY Episode 2 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime SPY x FAMILY Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 22.00 WIB dengan judul “Secure a Wife”. Diketahui episode sebelumnya, Loid Forger diberikan misi baru untuk melindungi Westalis dengan cara mencari seorang anak dan istri dalam waktu 1 minggu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime SPY x FAMILY episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

SPY x FAMILY Episode Sebelumnya

Loid Forger, seorang mata-mata agen Wise, memiliki misi untuk melindungi kedamaian antara negara Westalis dengan Ostania. Pria itu telah membuang seluruh jati dirinya. Data diri pribadinya akan mengikuti pekerjaan yang ia ambil sebagai mata-mata. Dalam misi terbarunya, ia diminta untuk menyelidiki seorang pria bernama Desmond. Sayangnya, pria tersebut hanya akan terlihat dalam kegiatan anaknya di sekolah. Mau tidak mau, Loid harus memiliki anak dan mendaftarkannya di sekolah dimana anak Desmond terdaftar.

Membuat anak tidak semudah yang dibayangkan, Loid bahkan hanya memiliki waktu 1 minggu. Ia memulai misinya dengan mengadopsi anak dari sebuah panti asuhan. Dalam panti asuhan, Loid ingin mengadopsi anak yang telah mampu menulis dan membaca untuk mempermudah misinya.

Preview SPY x FAMILY Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Secure a Wife”

SPY x FAMILY episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 April di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Cruchyroll dan Funimation juga menyediakan SPY x FAMILY dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton SPY x FAMILY Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (BStation), Netflix atau kanal Youtube Muse Indonesia.