Ultraman Decker Akan Tayang di RTV Akhir Januari 2023

Sebagaimana udah diinformasikan sebelumnya, seri Ultraman terbaru pada th 2022 yakni Ultraman Decker direncanakan akan tayang di Rajawali Televisi Atau RTV pada tahunan 2023 ini. Sebelumnya lewat Instagram, RTV mengonfirmasi bahwa Decker merupakan bagian berasal dari jajaran acara baru yang akan hadir di bulan Januari 2023.

https://www.instagram.com/reel/CnD2pnRBUBO/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Berdasarkan iklan terbaru yang ditayangkan segera oleh Rtv, Ultraman Decker kini udah dipastikan akan ditayangkan mulai hari Sabtu, lepas 28 Januari 2023, pukul 11.30 Wib. Akan namun masih belum ada kepastian hari apa saja Decker akan ditayangkan. Bahkan pada hari Sabtu lepas 21 Januari 2023, RTV malah baru saja akan menayangkan ulang Ultraman Trigger tiap-tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 Wib.

Ultraman Decker merupakan seri Ultraman produksi tahunan 2022. Decker sendiri secara formal jadi sekuel berasal dari seri Ultraman sebelumnya yakni Ultraman Trigger: New Generation Tiga. Seri ini juga akan jadi seri seremoni buat Ultraman Dyna yang kini udah memasuki usianya yang ke-25 th semenjak penayangan perdananya di tahunan 1997.

Tokoh primer yang jadi Decker ini ialah Kanata Asumi, anggota baru berasal dari GUTS SELECT yang dipilih oleh energi cahaya Decker. Kanata Asumi diperankan oleh aktor Hiroki Matsumoto. Kanata berubah jadi Decker dengan memakai alat yang bernama Ultra D Flasher dan Dimension Card. Mirip layaknya Ultraman Dyna, Decker juga punyai 3 form atau Model yang berbeda layaknya Flash, Strong, dan Miracle.

Adapun sinopsis di dalam seri Ultraman terbaru ini menceritakan bagaimana ancaman agresi berasal dari monster berasal dari seri sebelumnya (Ultraman Trigger) sudah memudar, dan Bumi ulang didalam kedamaian. Para manusia kini mulai mengalihkan pandangannya ke bintang-bintang lain dan menuju ke luar angkasa terluas, kala team penanggulangan agresi monster kini konsisten menyusut. Di masa baru inilah, “Sphere” suatu objek ruang angkasa misterius berkunjung dan mulai menyerang Bumi. Agresi mereka itu mulai sebabkan kehidupan damai di Bumi dan pahlawan kami Kanata Asumi jadi rancu. Kehancuran menyebar di depan matanya dan monster-monster raksasa mulai bermunculan. Tanpa mengindahkan keselamatannya sendiri, Kanata pun melompat di depan musuhnya dan tiba-tiba berubah jadi Ultraman Decker sehabis Kanata diselematkan oleh suatu cahaya misterius yang kini bersemayang di di dalam dirinya.

Kanata pun berjanji untuk tetap melindungi kehidupan sehari-hari umat manusia dan bergabung dengan team pakar Guts-Select, yang baru direformasi sebagai pasukan Anti-Sphere. Sebagai anggota terbaru, Kanata dan team mudanya yang belum berpengalaman melawan musuh-musuh hebat ini perlu dengan-mirip bertarung dan berjuang melindungi Bumi berasal dari ancaman Sphere dan monster yang dimunculkannya itu.

Seri Ultraman Decker Adalah seri Ultraman yang ke-32 secara total dan merupakan seri Ultraman jaman Reiwa ke-4. Decker juga merupakan homage buat seri Ultraman Dyna yang tayang pada 25 th silam.