Fitur Baru Aplikasi GB Whatsapp Apk Free Download

Animesaku.comĀ – Dengan memakai Gb Whatsapp yang dimodifikasi ini Kamu sanggup dengan ringan mengubah tema.
Tidak sebatas itu, ada fitur cool lainnya yang bisa digunakan berasal dari pengaturan mod yang sudah disediakan. Nah bagi yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod silahkan cek review dibawah ini hingga selesai.

Fitur Whatsapp yang dimodifikasi ini membawa disparitas konkret pada Whatsapp formal. Menjadi untuk menjelaskannya, berikut adalah sebagian fiturnya:

Versi pro berasal dari Mod WA ini populer dan ada pembaruan rutin untuk aplikasi ini. Hal-Hal layaknya itu tidak dilaksanakan di dalam instrumen yang dimodifikasi. Dengan pembaruan layaknya ini, Kamu bisa sahih-sahih mengerti bahwa team pengembang yang bekerja adalah yang membawa energi dan keterampilan dan juga pengalaman yang tinggi.

Semenjak masa ponsel, Kamu akan menyadari bahwa ada banyak operator yang sediakan paket info. Pemanfaatan ini mampu diatur pada pas pengiriman, supaya pesan sanggup terkirim secara otomatis disesuaikan jadwal.

Sekarang fitur layaknya itu tampaknya udah ditambahkan ke aplikasi GB Whatsapp Pro. Dengan cara ini, dapat mengimbuhkan kemudahan bagi penggunanya untuk berkirim pesan di selagi-pas tertentu yang tidak amat mungkin.

Misalnya, pas mengirim pesan layaknya pesan lagi tahunan. Yang kudu Kamu laksanakan adalah memutuskan jam berapa sekarang dan ketik pesan yang siap Kamu kirim.

Membaca Pesan di Hapus dan di Tarik

Mod Whatsapp ini menyertakan fitur lanjutan yang bisa amat bermanfaat untuk digunakan, yang mampu digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau dihapus sebelum penerima menonton atau membacanya.

Jika Kamu memakai aplikasi WA formal, Kamu tidak wajib lakukan ini. Tetapi bagi yang mengenakan WA MOD versi ini tetap bisa membacanya, sehingga selalu mengerti apa isi pesannya. Suatu fitur yang benar-benar bermanfaat, bukan? Ada sedikit kekurangan di WA Mod ini yaitu tidak ada di WA formal yang bisa mengirim pesan tanpa nomor.

Hal layaknya itu hampir serupa jika Kamu menelepon seseorang kenakan jaringan GSM atau CDMA tapi menyembunyikan bukti diri nomor telpon Kamu. Dengan fitur ini, penerima pesan tidak bisa mengidentifikasi pengirim pesan.

Kamu bisa mengenakan fitur ini jika Kamu sahih-sahih membutuhkannya. Pastikan Kamu tidak lakukan sesuatu yang kasar atau lucu kepada orang lain. Dikarenakan bisa menjadi jika ketahuan oleh WA formal, akun anda bisa dibanned.

Bebas Memilih Tema

Whatsapp formal membawa penampilan berwarna hijau di bagian atas layar dan berwarna putih untuk bagian sedang hingga ke bawah.

Penggunaan rona layaknya ini terbilang simple dan benar-benar simpel. Tetapi banyak orang yang tidak cukup suka bersama dengan dengan desain WA formal, pasalnya memberikan kesan yang membosankan.

Tapi tenang Kamu sanggup mengatasinya dengan dengan memanfaatkan Whatsapp Mod versi ini. Pasalnya aplikasi ini sedia kan berbagai macam tema yang sanggup digunakan secara bebas oleh penggunanya. Agar penampilan WA tidak mampu cepat membosankan. Meskipun telah jemu dapat menentukan tema lain, gara-gara pilihannya banyak.

Download Status

Biasanya status pada aplikasi Whatsapp berbentuk teks, video dan gambar. Terkecuali pada WA formal penggunaannya cuma dapat menyaksikan statusnya saja, untuk mendownload tidak dapat gara-gara tidak disematkan fiturnya.

Nah bagi Kamu yang rela mendownload status gara-gara lucu atau vital. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi GB Whatsapp pro. Pasalanya WA Mod ini telah membekali fiturnya.

Caranya terhitung gampang, cuma memadai menekan tombol lantas dapat mendownload status itu dan menyimpannya di ponsel Kamu. Sebenarnya tanpa wajib memanfaatkan aplikasi WA Mod ini, Kamu terhitung bisa. Dengan cara mengenakan perlindungan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store.

Transfer File Secara Bebas

Bagi pengguna aplikasi Whatsapp original tidak bisa bisa mengirim arsip di dalam jumlah banyak dan ukuran besar baik itu foto, video atau dokumen. WA formal cuma memberi tambahan jumlah maksimum sekali pengiriman cuma 30 arsip saja. Apabila rela lebih berasal berasal dari jumlah itu, maka perlu mengirim sisanya bersama dengan dengan cara manual.

Tetapi bersama dengan dengan aplikasi WA Mod ini, Kamu bisa mengirim arsip didalam jumlah banyak. Apalagi untuk foto dapat mencapai 100 di dalam sekali pengiriman. Untuk kapasitas nya maksimum satu arsip sebesar 50 Mb. Terlalu besar sekali bukan? Berbeda jauh dengan dengan WA formal yang cuma berkapasitas 15 MB saja.

Mode Pesawat Di Dalam Whatsapp

Umumnya mode pesawat cuma sanggup digunakan lewat settingan layar tray atas dan berlaku untuk semua aplikasi. Tetapi uniknya pada WA Mod ini Kamu dapat mengaktifkan mode pesawat dan cuma berlaku untuk aplikasi WA Mod itu sendir.

Dengan ada fitur ini memudahkan Kamu di dalam memutus koneksi internet pada aplikasi Wa. Lumayan sekali tekan udah bisa. Dan bagusnya lagi fitur layaknya ini telah disematkan semua pada semua jenis aplikasi Whatsapp Gb.

Cara Install Gbwhatsapp Pro
Untuk memasang aplikasi ini, ada sedikit tambahan langkah-langkah. Kamu tidak dapat segera menginstalnya. Jika sesungguhnya belum jelas, bisa review saran lengkapnya itu ini.

  • Pertama unduh lebih-lebih dahulu aplikasinya di Penyedia aplikasi
  • Setelah selesai mengunduh, buka menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Kemudian Anda masuk ke menu Keamanan.
  • Silahkan memberikan isyarat ceklis atau centang pada opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya masuk ke File Manager.
  • Silahkan cari file APK GB WhatsApp Pro yang sudah selesai di unduh. Lalu tap file tersebut.
  • Setelah itu tap Install untuk memulai proses penginstalan.
  • Terakhir tunggu sampai prosesnya selesai.

Kata Penutup

Bagaimana bersama dengan dengan pembahasan aplikasi GB Whatsapp Pro? Berasal dari ulasan fitur hingga cara menginstallnya, apakah Kamu udah tertarik untuk mencoba aplikasi ini.