Penayangan Film Anime Evangelion: 3.0+1.0 Ditunda

Situs resmi untuk film “Evangelion: 3.0+1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban :||)” mengumumkan pada hari Jumat kemarin bahwa penayangan Filmnya harus ditunda karena pandemik coronavirus COVID-19. Untuk waktu yang belum ditentukan.

Evangelion: 3.0+1.0 Indonesia

Diumumkan juga visual yang menampilkan judul penuh filmnya: Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time.

Film Evangelion terbaru Studio Khara ini awalnya akan dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Situs ini juga mengungkap berbagai barang yang tersedia bagi mereka yang membeli tiket di muka, termasuk CD, bandana yang ditandatangani oleh Hideaki Anno, figur, dudukan diorama, kipas portabel, tas, dan bantal.

Studio Khara telah menayangkan 10 menit film pada Japan Expo di Paris, Anime Expo di Los Angeles, Shanghai, dan 6 lokasi di Jepang.

Khara, studio Hideaki Anno, mengkonfirmasi pada April 2017 bahwa proyek Shin Evangelion berikutnya sedang dalam proses produksi. Situs resmi Khara juga mengungkapkan pada April 2017 bahwa studio merekrut animator, modeler, staf teknis, insinyur sistem, dan manajer produksi. Tatsuya Kushida, direktur seni film, mengungkapkan storyboard untuk film terakhir pada bulan Juli 2017.

Film Evangelion ini pertama ini diumumkan pada tahun 2012 dengan judul Evangelion Shin Gekijōban :||, atau Evangelion: 3.0+1.0.

Via
ANN
Source
Evangelion's anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^