IDOLiSH7 Season 2 di Tunda Mulai Dari Episode 5

Situs resmi untuk anime IDOLiSH7 mengumunkan bahwa season keduanya yang berjudul “IDOLiSH7 Second BeAT!“akan ditunda mulai dari episode 5 dan episode selanjutnya karena efek dari pandemik Coronavirus COVID-19. Sebelum itu, episode empatnya akan tetap ditayangkan pada 19 April sesuai jadwal. Mereka akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Staf juga mengungkapkan bahwa perilisan produk video dan singel opening / ending akan ikut tertunda. Mulai 26 April, saluran yang menayangkan anime ini akan menayangkan serangkaian episode dari season pertama.

IDOLiSH7 Second BeAT! mulai ditayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan AbemaTV pada 5 April. Season 2 anime ini akan mengahdirkan 15 episode.

IDOLiSH7 Second BeAT!

Anime IDOLiSH7 season pertama disiarkan dengan 17 episode dari Januari hingga Mei 2018. Semua staf utama, termasuk sutradara Makoto Bessho (Shangri-La), studio TROYCA kembali untuk season baru ini.

Sinopsis:
Sekelompok calon idol berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan untuk masa depan perusahaan tersebut. Tujuh pria yang baru saja bertemu membawa berbagai kepribadian yang berbeda. Namun, masing-masing dari mereka memiliki pesona tersendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idol. Mereka mengambil langkah pertama bersama dengan membentuk grup “IDOLiSH7.” tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang. Di dunia idol yang terkadang keras, mereka mengincar puncak dengan impian di hati mereka!

Seri anime spinoff pendek IDOLiSH7 Vibrato diluncurkan pada Februari 2018.

Source
Idolish7 Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^