Penayangan Film Doraemon: Nobita no Shin Kyouryuu di Tunda

Situs resmi untuk film Doraemon: Nobita no Shin Kyouryuu (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa pemutaran film ini yang sebelumnya dijadwalkan untuk 6 Maret, harus ditunda untuk mencegah penyebaran coronavirus COVID-19 di Jepang. Sekarang film anime ini dijadwalkan akan dibuka di bioskop pada 7 Agustus.

Doraemon: Nobita no Shin Kyouryuu diciptakan sebagai film ke-40 dari seri film Doraemon, yang telah dimulai pada 1980. Cerita film ini dimulai dengan Nobita yang bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Walaupun film ini mirip dengan Nobita’s Dinosaur, film pertama seri ini, namun ceritanya kali ini sangat berbeda.

Doraemon the Movie 2020

Para seiyuu:

  • Doraemon: Mizuta Wasabi
  • Nobita: Megumi Ohara
  • Shizuka: Yumi Kazuzu
  • Raksasa: Subaru Kimura
  • Suneo: Tomokazu Seki
  • Gill: Takuya Kimura
  • Natalie: Naomi Watanabe

Kazuaki Imai, sutradara episode untuk anime TV Doraemon, dan sutradara film Nobita’s Treasure Island tahun 2018 akan menyutradarai film ke-40 ini. Genki Kawamura juga kembali dari film tahun 2018 untuk menulis naskah film terbaru ini.

■ Lagu tema: Mr.Children

Indonesia

Film ke-39nya berjudul Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration berhasil menjual 645.000 lembar tiket, menghasilkan 757 juta Yen (sekitar 99,924 miliar Rupiah), dan merajai box office Jepang pada minggu pembukaannya. Secara keseluruhan film tersebut telah menghasilkan 4.930.696.900 Yen (sekitar 650,851 miliar Rupiah) pada tanggal 5 Mei.

Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio sejak 1969. Serial komik Doraemon pertama kali diterbitkan pada bulan Desember 1969 di enam majalah berbeda. Sebanyak 1.345 cerita dibuat dalam rangkaian aslinya, yang diterbitkan oleh Shogakukan dalam naungan merek komik Tentōmushi.

Source
Doraemon film franchiseMantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^