Pemutaran Film Anime ‘Given’ di Tunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime “Given” yang diadaptasi dari manga karya Natsuki Kizu, mengumunkan pada hari Senin ini bahwa film anime-nya yang sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada 16 Mei mendatang, kini telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Mereka harus mengambil keputusan ini karena dampak dari pandemik Coronavirus COVID-19 dan keadaan darurat yang diumumkan pemerintah pada hari Rabu lalu.

Untuk calon penonton yang terlanjur membeli tiket, itu tetap akan dapat digunakan setelah jadwal baru diumumkan. Staf meminta maaf atas penundaan ini dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Film ini merupakan sekuel dari serial televisi yang tayang pada bulan Juli lalu di blok program Fuji TV,. Seri televisinya berfokus pada siswa bernama Ritsuka dan Mafuyu, namun pada filmnya nanti akan berfokus pada anggota band dewasa seperti Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Seiyuu dari serial anime televisi sebelumnya akan kembali mengisi suara karakter yang sama. Hikaru Yamaguchi kembali menjadi sutradara film di studio Lerche. Yukino Ayana akan kembali menulis skrip cerita, dan Mina Osawa sebagai desain karakter. Hiroki Kikuta dan Michiru masing-masing kembali menata suara dan komposisi musiknya.

Centimillimental akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka film berjudul “Kizuato.” sementara Grup dalam-anime “Given” akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Marutsuke,” yang diproduksi centimillimental.

Given sub Indonesia

Manga Given berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan. Shinshokan telah menerbitkan volume ke-5nya pada 1 April lalu. Label BL milik Viz Media, SuBLime telah melisensikan manga ini, dan volume pertamanya dijadwalkan ke dalam bahasa Inggris akan dirilis pada Februari 2020.

Source
Given AnimeTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^