Kabar Game Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime Trailer Ke 4 Gamenya

 

Tayangan segera lagi tahunan kedua spesial untuk game role-playing smartphone Blue Archive Yostar dan Nexon Games diumumkan pada hari Minggu bahwa produksi anime Blue Archive The Animation udah diumumkan. Staf akan mengumumkan info lebih lanjut nanti di hari berikutnya.

Mereka juga merilis suatu trailer ke-4 untuk gamenya;

Studio game Korea dan anak corporate Nexon NAT Games (Sekarang dikenal sebagai Nexon Games) mengembangkan Blue Archive, dan Yostar Jepang pertama kali meluncurkan game itu di Jepang pada 4 Februari 2021. Nexon menerbitkan versi globalnya pada 8 November 2021. Game ini gratis untuk bermain dengan pembelian di dalam aplikasi rambang opsional.

https://youtu.be/4rDOsvzTicY

Yostar Pictures udah menganimasikan anime pendek peringatan 1,5 th berasal dari game itu, yang memulai debutnya pada 15 Juli 2022. Studio itu juga memicu animasi pendek berjudul “Pemimpi hari yang latif” pada bulan Desember.

https://youtu.be/PNJhdtq6srg

Nexon menjelaskan kisah game aslinya:

Akademi kota dibagi jadi distrik mereka sendiri dan beberapa besar diakui independen.

Dewan Mahasiswa Generik bertindak sebagai dewan pengatur untuk mengelola akademi secara total. Tetapi, kemampuan kelompok untuk mengatur udah terhenti semenjak hilangnya misterius ketua Osis. Kasus yang tak termasuk jumlahnya mulai muncul di semua Kivotos dengan absennya kepemimpinan presiden.

Untuk menghindari bala, Dewan Siswa Generik meminta perlindungan berasal dari Klub Investigasi Federal, atau dikenal sebagai Schale. Faktanya, Schale adalah klub terbaru di kota itu dan yang paling akhir disetujui sebelum presiden menghilang.

Untuk merampungkan tugasnya, Schale mengandalkan bimbingan seorang Sensei yang bisa menolong mereka selesaikan insiden di lebih kurang Kivotos.(Siswa diharuskan membawa senjata pribadi dan ponsel pandai! Rasakan aksi militer, cinta, dan persahabatan yang ditawarkan Academy City!)