Informasi Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail Resmi Dibuka

Merek hiburan interaktif dunia, Hoyoverse, pada mengumumkan bahwa Game RPG petualangan galaksi “Honkai: Star Rail” akan langsung terhubung Closed Beta Final untuk sistem Pc, ios, dan Android pada 10 Februari 2023. Sebagai sekuel terbaru berasal dari seri “Honkai” yang tercinta, “Honkai: Star Rail” mempunyai tema petualangan antarbintang yang seru. Tidak cuman menyatakan cerita dan gameplay primer, tes beta kali ini juga terfokus pada cii-ciri, tempat, dan gameplay terbaru. Pendaftaran untuk Closed Beta Final udah dibuka lewat web site formal: https://hoyo.link/27ftb8bd

“Honkai: Star Rail” adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, game ini merupakan gabungan berasal dari pertempuran dengan platform turn-based yang enteng untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beraneka, dan juga cerita yang menarik dan bermacam unsur game lainnya. Seluruh unsur itu membentuk suatu puisi petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, rendezvous, dan juga estetika bagi pemain.

Di galaksi ini terdapat makhluk yang disebut “Aeon”, yang menurut legenda digerakkan oleh sebuah “Primum Mobile”, perwujudan berasal dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara “Dunia” yang tak termasuk jumlahnya. Terdapat beragam macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik. Para “Aeon” juga berlangsung sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Tokoh primer, yang mempunyai “Stellaron” di di dalam tubuhnya, menaiki Astral Express dengan sekumpulan orang yang mengaku miliki semangat “Perintisan”. Mereka seluruh dengan-mirip jalankan petualangan antarbintang, menjelajahi misteri “Aeon”, dan juga merampungkan persoalan-kasus yang disebabkan oleh “Stellaron”.

Pada Closed Beta Final kali ini, pemain akan mulai berasal dari Stasiun Luar Angkasa Herta dan mempelajari asal mula “Stellaron” di di dalam tubuh tokoh primer. Sesudah itu pemain akan menaiki Astral Express, sesudah itu jalankan perjalanan antarbintang menuju dua perhentian awal, yaitu Jarilo-Ⅵ dan Xianzhou “Luofu”. Jarilo-Ⅵ merupakan suatu planet berwarna putih sebab terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat rahasia dan bahaya yang tunggu untuk dijelajahi oleh Trailblazer. Sebagai salah satu yang paling kuat di alam semesta, Xianzhou Alliance terbentuk berasal dari enam kapal raksasa, Xianzhou “Luofu” adalah salah satunya. Pemain yang baru pertama kali berkunjung ke Xianzhou “Luofu” akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental, berkeliling di kota yang sibuk dengan bangunan-bangunan megah, dan juga mengerti ketegangan antara faksi-faksi primer. Bersiaplah untuk perjalanan Xianzhou yang akan mampir!

Tidak cuman menjelajahi dunia, meniti cerita primer dan bertemu dengan beragam rekan yang unik, pemain juga mampu bereksperimen dengan platform pertempuran pada Closed Beta Final kali ini. Pemain sanggup menyusun team bertempur berasal dari beragam macam pilihan Cii-ciri, memanfaatkan tiap-tiap type dan Skill berasal dari Sifat, dan juga nikmati platform pertempuran yang gampang dipelajari sekaligus menantang. Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun adalah sifat terbaru yang patut diperhatikan! Closed Beta Final kali ini juga akan mengimplementasikan event co-op, misi bersama dengan, dan juga fotografi dan beraneka platform gameplay terbaru lainnya. Semuanya demi beri tambahan pengalaman pertempuran dan perjalanan yang lebih menarik, penuh dengan kejutan dan juga rasa pencapaian bagi pemain.
Untuk mendapatkan kuota Closed Beta Final “Honkai: Star Rail”, silakan kunjungi web: https://hoyo.link/27ftb8bd. Closed Beta Final akan dibuka secara formal pada 10 Februari 2023. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website formal atau ikuti @Honkaistarrail di Twitter, Instagram, dan Facebook.