Season 2 Re:Zero kara Hajimeru di Tunda Karena Dampak Wabah Coronavirus

Situs resmi untuk anime
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang diadaptasi dari novel karya Nagatsuki Tappei dan Ootsuka Shinichirou, hari ini mengumumkan penundaan season ke-2 animenya yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada April 2020, kini harus di undur ke Bulan Juli. Alasan penundaan ini serupa dengan beberapa judul anime yang mengalami nasib yang sama, yaitu karena dampak yang ditimbulkan wabah Coronavirus.

Mereka juga menyampaikan permintaan maaf atas penundaan ini dan akan memberikan informasi lebih lanjut soal jadwal penayangan season 2 Re:Zero lewat situs resmi dan akun Twitter @Rezero_official.

Selain itu, CD tema ost opening dan ending, yang sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada 13 Mei, masing-masing telah ditunda hingga 26 Agustus dan 2 September. Lagu tema pembuka baru berjudul “Realize” dibawakan oleh penyanyi berusia 23 tahun Konomi Suzuki, dan tema penutup berjudul “Memento” yang dibawakan oleh Nonoc.


Re:Zero merupakan sebuah serial novel ringan Jepang hasil karya Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Serial ini awalnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narō sejak tahun 2012. Sebuah adaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam.

Baca juga: Daftar Anime yang ditunda karena COVID-19

Source
Re:Zero AnimeTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^