Episode 23 Pokémon (2019) Ditunda Karena Covid-19

TV Tokyo nengumumkan pada 19 April kemarin bahwa episode 23 Pokémon (2019) akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini juga dikonfirmasi oleh akun Twitter Pokémon, mereka menyatakan harus menunda produksi anime karena keadaan darurat dan pandemik coronavirus. Staf akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan dan mereka akan menayangkan ulang episode sebelumnya minggu depan.

Anime ini mulai ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya pada 17 November, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dirilis secara global. Serial ini ditayangkan pada hari Minggu pukul 6:00 malam, waktu yang sama dengan Pokémon Sun & Moon.

Seri baru ini menampilkan dua protagonis: Satoshi (Ash) dan karakter baru Go. Gou partner. Daiki Yamashita menyuarakan karakter Gou. Gou yang berusia 10 tahun, dan mimpinya adalah untuk menangkap semua Pokemon. Seri baru ini menampilkan semua wilayah yang tercakup dalam keseluruhan franchise, dari Kanto hingga wilayah Galar. Machito Gomi membuat adaptasi manga berdasarkan seri baru ini.

Serangkaian penundaan anime telah melanda minggu ini, termasuk Shokugeki no Souma Season 5, Toaru Kagaku no Railgun T, Appare-Ranman!, dan banyak lagi judul lainnya. Ini terjadi setelah Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, memperluas Keadaan Darurat di Jepang hingga mencakup seluruh negara.

Source
Pokémon Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^