Penayangan Cour Ke-2 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld di Tunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk Sword Art Online mengumunkan pada hari Jumat ini bahwa Cour Ke-2 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld yang sebelumnya dijadwalkan untuk tayang pada 25 April nanti, kini harus ditunda dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada bulan Juli mendatang (jika tidak ada penundaan lagi).

Sebuah program khusus untuk merayakan peringatan 10 tahun publikasi Sword Art Online yang akan menampilkan komposer Yuki Kajiura dan musik dari franchise ini pada 11 April besok akan tetap ditayangkan dan program khusus lainnya yang dijadwalkan untuk 18 April juga ikut ditunda hingga Juli bersama dengan penayangan episode sebenarnya dari cour 2.

Langkah ini terpaksa diambil oleh staf setelah mempertimbangkan keadaan darurat yang baru-baru ini diumumkan pemerintah dan karena dampak dari Pandemik COVID-19. Staf juga meminta maaf atas penundaan ini.

Sub Indonesia

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Source
SAO Anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^