Penayangan Film Anime Detective Conan: The Scarlet Bullet dan Crayon Shin-chan Gekitotsu! di Tunda Karena COVID-19

TOHO dan akun Twitter untuk film Detective Conan mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa film ke-24nya yang berjudul Detective Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet. Akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, jadwal penayangan ulang film anime ini akan diumumkan segera setelah diputuskan. Sebelumnya film ini dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 17 April 2020.

Situs resmi untuk film Shin-chan dab TOHO juga mengumumkan bahwa film Shin-chan yang ke 28 berjudul “Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakugaki Kingdom to Hobo Yonin no Yuusha” yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 24 April, kini harus di tunda hingga waktu yang belum ditentukan. jadwal penayangan ulang film anime ini akan diumumkan segera setelah diputuskan.

Kedua film anime tersebut harus ditunda untuk mencegah penyebaran coronavirus COVID-19. Sebelumnya film anime Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song, Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū, Gekijō-ban Ultraman Taiga: New Gene Climax, Shimajirō to Sora Tobu Fune, Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi, Onward, dan Dolittle. Juga harus ditunda karena hal serupa.

Tentang Detective Conan: Hiiro no Dangan

Detective Conan: The Scarlet Bullet.

lagu tema film dibawakan oleh band rock Tokyo Jihen berjudul “Eien no Fuzaishōmei.”

Sinopsis:

Film ke-24 film Detective Conan akan menampilkan kisah kehidupan keluarga dari Suichi Akai. Adik laki-laki dari agen FBI Suichi Akai, Syuikichi Haneda, yang merupakan seorang pemain shogi terkenal. Diceritakan Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas. Conan Edogawa dan temannya pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston. Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai?

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradari film ini, dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk mengurus musik. Digarap oleh studio TMS Entertainment.

Tentang Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakugaki Kingdom to Hobo Yonin no Yuusha

Lagu tema penutup untuk anime televisi Crayon Shin-chan juga akan dibawakan oleh Rekishi berjudul “Giga Aishiteru” mulai pada 7 Maret nanti.

Sinopsis:

Shin-Chan yang mempunyai kekuatan dari “krayon ajaib.” Di mana krayon ajaib itu sebenarnya dimiliki oleh kerajaan terapung yang disebut Kerajaan Rakuga. Kerajaan memperoleh energinya dari coretan krayon. Namun, energi di kerajaan menipis dan menghilang karena belakangan ini manusia sudah jarang mencoret-coret lagi. Akhirnya, untuk menyelamatkan kerajaannya, pasukan militer mulai memaksa manusia untuk kembali mencoret-coret. Bisakah Shin-Chan dan teman-temannya menghentikan hal tersebut?

Ringo-chan akan menyuarakan tiga karakter bernama Ringo, Ichigo, dan Melon, yang bersama-sama mengimplementasikan rencana Kerajaan Rakuga untuk memaksa manusia mencoret. Kyary Pamyu Pamyu akan menyuarakan putri Kerajaan Rakuga.

Baca juga: Daftar Anime yang ditunda karena COVID-19

Source
Conan Movie TwitterShin-chan movie TwitterCinema Today

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^