Anime Tsukiuta. The Animation Season 2 Ditunda Sekali Lagi Hingga Juli

Akun Twitter resmi untuk anime Tsukiuta. THE ANIMATION mengungkapkan pada 2 Maret bahwa Tsukiuta. THE ANIMATION 2 ditunda hingga bulan Juli. Staf menyatakan penundaan itu “karena efek dari masalah global baru-baru ini.” Membuat seri ini ikut bergabung dengan beberapa anime yang bernasib sama seperti A3! SPRING AND SUMMER dan The Misfit of Demon King Academy, juga mengalami penundaan karena ancaman global yang sedang berlangsung dari coronavirus yang juga telah membuat banyak event-event besar harus dibatalkan.

Pada sebuah posting di website Franchise tersebut, komite produksi meminta maaf karena sekali lagi harus menunda seri, setelah sebelumnya season 2 Tsukiuta. The Animation diumumkan akan dirilis pada 2019 tetapi ditunda ke April 2020. Situs ini mengkonfirmasi serinya akan mulai ditayangkan pada bulan Juli di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, TV Aichi, dan BS11. Produksi season kedua dipindahkan dari Studio Pierrot ke Children’s Playground Entertainment milik Bilibili.

Juga diumumkan dua CD dengan tema dari seri ini, termasuk satu CD yang menampilkan lagu opening berjudul “Paint It Black” yang dibawakan oleh Six Gravity dan tema lain berjudul “White Sparks” oleh Procellarum. Keduanya akan mulai dipasarkan pada 26 Juni dan akan termasuk tiket mendaftar untuk melihat episode terakhir dari anime di pemutaran khusus di wilayah Kanto.

Tsukiuta. THE ANIMATION adalah sebuah seri drama CD dan lagu yang dikarang oleh komposer Vocaloid. Franchise berpusat pada unit idol Tokyo Six Gravity dan unit rivalnya Procellarum.

Tsukiuta. The Animation Season 2Sub Indonesia

Source
TsukianiTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^