Episode 4 Digimon Adventure: (2020) Ditunda

Toei Animation dan akun Twitter untuk Digimon mengumunkan pada hari Senin ini bahwa episode 4 dan seterusnya dari Digimon Adventure: (2020) akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena pandemik coronavirus dan keadaan darurat yang diperluas pemerintah baru-baru ini. Staf akan mengumunkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Serangkaian penundaan anime telah melanda baru-baru ini, termasuk Shokugeki no Souma Season 5, Toaru Kagaku no Railgun T, Appare-Ranman!, dan banyak lagi judul lainnya. Ini terjadi setelah Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, memperluas Keadaan Darurat di Jepang hingga mencakup seluruh negara.

Tentang Digimon Adventure: Reboot

Episode 4 Digimon Adventure: (2020)

Versi baru Digimon Adventure ini berpusat pada Taichi Yagami ketika ia berada di tahun kelima di sekolah dasar. Cerita dimulai di Tokyo ketika terjadi kerusakan jaringan skala besar. Taichi sedang mempersiapkan perjalanan berkemah untuk musim panas akhir pekannya ketika insiden itu terjadi. Ibu Taichi dan adik perempuannya Hikari terjebak di kereta, Taichi pergi ke Shibuya untuk membantu mereka. Namun, dalam perjalanannya ke sana, ia menemukan sebuah fenomena aneh dan menyapu dirinya ke Dunia Digital.

Cerita awal dari versi reboot ini agak berbeda dari seri aslinya, tetapi Taichi dan temannya tetap akan mulai dari Dunia Digital yang sama. Teknologi yang lebih maju kemungkinan besar akan berpengaruh dalam bagaimana Dunia Digital ini disajikan, Penggemar anime dari seri asli kemungkinan besar akan membiasakan diri dengan versi baru ini, dan ada kemungkinan bahwa banyak elemen cerita serial asli yang akan dimasuk ke seri baru! Versi reboot Ini bukan sepenuhnya untuk dibuat ulang dari seri yang sebenarnya, tetapi memberikan alternatif pada para penggemar dan tentu saja untuk mengait penggemar baru.

Sub Indonesia

Digimon Adventure adalah sebuah seri anime yang seri originalnya ditayangkan di Fuji TV antara 7 Maret 1999 sampai 26 Maret 2000. Pada Agustus 2014 bertepatan dengan ulang tahun seri Digimon Adventure ke 15, Toei Animation mengumumkan seri baru Digimon Adventure yang akan dirilis musim semi 2015, meski kemudian diundur hingga November 2015. Seri ini menceritakan para tokoh original yang sudah memasuki masa SMA. Bentuk dari seri terbaru ini bukan berupa seri televisi dalam rangkaian episode, melainkan enam buah film yang saling terkait.

Source
Digimon_TV Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^