Tate no Yuusha Season 2 Episode 2 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tate no Yuusha Season 2 Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 20.00 WIB dengan judul “The Spirit Tortoise”. Diketahui episode sebelumnya, Naofumi dan ketiga pahlawan lainnya mendapatkan panggilan dari Ratu Kerajaan untuk berpartisipasi dalam perang melawan Kerajan Kura-kura Roh.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Rising of the Shield Hero Season 2 episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tate no Yuusha Season 2 Episode Sebelumnya

Kedamaian dunia kembali dipertaruhkan ketika sekumpulan kelelawar tiba-tiba menyerang pemukiman penduduk. Kecurigaan Naofumi akan serangan kelelawar tak sampai disana, hitung mundur badai selanjutnya pun tiba-tiba menghilang. Para pahlawan pun dipanggil ke istana untuk bertemu dengan ratu dan membahas suatu hal. Setelah diselidiki melalui perisai milik Nafumi dan juga penjelasan dari Ratu, kelelawar tersebut rupanya merupakan sisa pasukan dari Kerajaan Kura-kura Roh yang telah lama dikalkan.

Maksud panggilan para pahlawan tak lain untuk memberantas Kerajaan Kura-kura Roh yang perlahan bangkit. Namun, ketiga pahlawan kecuali Naofumi menolak secara mentah permintaan Ratu. Menurut mereka, para pahlawan hanya bertanggung jawab terhadap gelombang dan bukan serangan Kerajaan Kura-kura Roh.

Preview Tate no Yuusha Season 2 Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “The Spirit Tortoise”

Pasukan dari setiap negara berkumpul di Kerajaan Kura-kura Roh. Naofumi pun juga telah berjanji akan hadir dan membantu sebagai salah satu pahlawan. Operasi penaklukan Kerajaan akan segera dimulai, tetapi tiba-tiba seorang wanita misterius muncul di aula konferensi. Apa identitas aslinya…!?

Tate no Yuusha Season 2 episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 April di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll dan Funimation juga menyediakan Tate no Yuusha Season 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton The Rising of the Shield Hero Season 2 Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs Netflix, iQiyi, Bilibili (BStation) atau kanal Youtube Ani-one Asia.