Aharen-san wa Hakarenai Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Aharen-san wa Hakarenai Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 00.25 WIB dengan judul “The Seat is Change, Isn’t?”. Diketahui episode sebelumnya, perilaku Raidou semakin diluar nalar ditambah dengan kehadiran seseorang yang seolah melengkapi keanehan Raidou.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Aharen-san wa Hakarenai episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Aharen-san wa Hakarenai Episode Sebelumnya

Hubungan Raidou dan Aharen terus berlanjut, sementara permasalahan dalam komunikasi masih menjadi poin utama dalam hubungan mereka. Setelah mengupayakan berbagai hal agar Aharen dapat lebih mudah dalam berkomunikasi, namun nyatanya pria itu masih gagal. Kegagalan yang terus Raidou dapatkan membawanya pada overthinking yang mendalam. Salah satunya, ia pernah membayangkan Aharen terlibat dalam perkelahian yang diakibatkan dari kemampuan komunikasinya yang kurang. Selain itu, cara pandang Aharen benar-benar sulit untuk ditebak.

Walaupun Raidou sepertinya terlihat aneh jika menyangkut Aharen, namun dapat dipastikan bahwa pria itu jauh lebih normal dibandingkan dengan Ooshiro, teman masa kecil Aharen. Gadis itu begitu memedulikan dan memerhatikan Aharen namun ia takut dengan keberadaan Raiodu.

Preview Aharen-san wa Hakarenai Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “The Seat is Change, Isn’t?”

Oshiro selalu memperhatikan Aharen-san dan Raido-kun dari belakang setiap harinya. Suatu hari, Aharen-san datang ke sekolah dengan kondisi ngantuk berat dan Raido pun berjuang untuk menghilangkan hal tersebut. Ketika Raido meminta kerja sama dari Oshiro, sebuah kejadian tak terduga terjadi!

Aharen-san wa Hakarenai episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 April di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll dan Funimation juga menyediakan Aharen-san wa Hakarenai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Aharen-san wa Hakarenai Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs Bilibili (BStation).