Film Anime Precure Miracle Leap di Jadwalkan Ulang untuk Tayang Pada 16 Mei

Setelah pengumuman penundaannya sekitar satu minggu lalu untuk mencegah penyebaran coronavirus. Hari Jumat ini Panitia produksi untuk film anime Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi mengumumkan bahwa film tersebut telah dijadwalkan ulang untuk tayang di bioskop Jepang pada 16 Mei (jika tidak ada penundaan lagi.) Staf film juga meluncurkan versi baru dari trailer dan visual sebelumnya dengan jadwal tayang baru.

Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi

Selain itu, Channel YouTube franchise Precure akan menyediakan film-film sebelumnya mulai hari ini hingga 15 Mei, dimulai dengan Futari wa Pretty Cure: Max Heart, Futari wa Precure Max Heart 2: Yukizora no Tomodachi, Futari wa Precure Splash Star Tick Tack Kiki Ippatsu!, dan masih banyak film yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu, dengan total 24 film.

Precure Miracle Leap: Minna to no Fushigi na Ichinichi adalah film anime ke-28 dari franchise PreCure movie. Film baru ini menampilkan karakter dari kedua Hugtto! Precure dan Bintang ☆ Twinkle Precure. Rie Kitagawa membawakan lagu tema film berjudul “Healin ‘Good ❤ Precure Touch!!.”

Source
Precure moviePrecure anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^