Episode 13 Toaru Kagaku no Railgun T di Tunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Situs resmi untuk anime Toaru Kagaku no Railgun mengumunkan pada hari Sabtu ini bahwa episode 13 dari season ke-3 “Toaru Kagaku no Railgun T” yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 24 April ini, harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena efek yang ditimbulkan dari mewabahnya coronavirus. Sebagai gantinya, mereka akan menayangkan ulang episode 12 minggu depan.

Sebelumnya, episode 7 dan 8 season ini juga telah ditunda karena alasan yang serupa namun menurut beberapa fans penundaan kali ini akan berlangsung lebih lama karena keadaan yang semakin tidak memungkinkan. Staf akan mengumumkan jadwal penayangan baru episode 13 segera setelah diputuskan.

Toaru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T) adalah season ketiga dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Serial ini mulai ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari, dan akan memiliki 25 episode total. Nagai Tatsuyuki kembali menjadi sutradara untuk musim ketiganya. J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa sebagai penyusun komposisi serinya. Kentaro Izumi sebagai penata seni, Hitoshi Akitagawa sebagai penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka sebagai desainer karakternya. Tomoi Andou kembai sebagai desainer warna, dan Maiko Iuchi sebagai komposer musik.

Toaru Kagaku no Railgun T Indonesia

Lagu tema pembuka dibawakan oleh fripSide dengan berjudul “Final Phase“. Sedangkan lagu penutup yang berjudul “nameless story” dibawakan Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets dan dipasarkan pada 29 Januari 2020.

Toaru Kagaku no Rērugan adalah sebuah seri spin-off dari A Certain Magical Index. Seri manga series ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa, seri manga diterbitkan pada April 2007 oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki Daioh. Seri anime di televisi dibuat oleh J.C. Staff mengudara di Jepang antara Oktober 2009 dan Maret 2010. Season kedua anime, A Certain Scientific Railgun S mengidara di Jepang pada bulan April sampai September 2013.

Source
Toaru Kagaku no Railgun websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^