Film Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song di Tunda Hingga 25 April

Satu lagi anime yang ikut terkena dampak dari mewabahnya COVID-19 akhir-akhir ini adalah “Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song” film anime yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk tayang pada 28 Maret di hari Sabtu nanti ini, kini harus di tunda dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada 25 April mendatang.

Penundaan ini diumumkan langsung lewat situs resmi dan akun Twitter anime Fate/stay night: Heaven’s Feel setelah beberapa peringatan baru dari pemerintah yang mengakibatkan penutupan semua bioskop di Tokyo dan prefektur Kanagawa. Juga setelah TOHO CINEMAS, jaringan bioskop terbesar kedua di Jepang, mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa mereka akan menutup semua pemutaran di Tokyo dan dua prefektur tetangga, Kanagawa dan Saitama akhir pekan ini.

Aniplex selaku produsen film ini menyampaikan permintaan maaf atas penundaan tersebut. Versi khusus dari film ketiga Fate/stay night: Heaven’s Feel, yang juga telah di jadwalkan sebelumnya untuk diputar pada 28 Maret telah dibatalkan. Mereka yang telah membeli tiket melalui bioskop dapat mengajukan pengembalian uang, sementara tiket dari luar bioskop, melalui layanan pihak ke-3, masih akan diberlakukan untuk pemutaran kedelapannya.

Jaringan bioskop dan pemutaran lainnya, termasuk Cinema City Tachikawa, the Theatre Cinema Group, Humax Cinema, 109 Cinemas, dan Shochiku Multiplex Theaters, juga mengumumkan penutupannya di wilayah Kanto Tokyo akhir pekan ini. Namun, bioskop Shinjuku Wald 9 dan T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo belum mengeluarkan pengumuman tentang penutupannya untuk akhir pekan ini.

Beberapa judul film anime yang harus di tunda karena Coronavirus COVID-19 ini termasuk: Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū, Gekijō-ban Ultraman Taiga: New Gene Climax, Shimajirō to Sora Tobu Fune, Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na 1-nichi, Onward, dan Dolittle. Beberapa film lain yang ditunda termasuk Looking for Magical DoReMi, Little Women, No Time to Die, Mulan, A Quiet Place Part II, Peter Rabbit 2: The Runaway dan Sonic the Hedgehog.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Source
Fate/stay night: Heaven's Feel TwitterNHK

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^