Paripi Koumei Episode 3 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Paripi Koumei Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Kamis depan pukul 21.00 WIB dengan judul “Koumei, Knowing the Way to Go”. Diketahui episode sebelumnya, Zhuge Liang atau yang dikenal juga dengan Kongmin berusaha membantu penampilan Eiko dengan kemampuan strategi militer miliknya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Ya Boy Kongming! episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Paripi Koumei Episode Sebelumnya

Kesempatan yang ditawarkan Mia mengenai penampilan Eiko di salah satu klub malam langsung disetujui oleh gadis itu. Eiko berpendapat bahwa ajakan Mia merupakan kesempatan besar baginya, terlebih lagi waktu penampilannya yang bersamaan dengan penampilan Mia. Namun, Kongmin melihat ini dari susut pandang lain. Berdasarkan sudut pandang strategi militer miliknya, penawaran yang dilakukan Mia sebenarnya hanya untuk menjatuhkan Eiko. Kongmin langsung menyadari bahwa tentu saja panggung Mia akan dipenuhi oleh para penggemar, sementara panggung dari idol pendatang baru seperti Eiko akan kosong.

Menggunakan kecerdasan serta pengalaman di medan perang, Kongmin berupaya membuat panggung Eiko dipenuhi oleh pengunjung klub. Sebuah strategi yang mampu membuat owner dari BB Lounge terkejut

Preview Paripi Koumei Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Koumei, Knowing the Way to Go”

Tantangan Eiko selanjutnya adalah festival outdoor!!! Eiko berpartisipasi dalam rasa antusias penuh ketegangan serta kecemasan. Terlebih lagi, lokasi tersebut merupakan lokasi dimana semua kondisi buruk mungkin saja terjadi. Disaat semua pengunjung lebih tertarik mengunjungi dan menyaksikan panggung band indie populer JET JACKET, Zhuge Liang berusaha keras untuk memikirkan strategi baru. Akankah lagu Eiko “Minso” dapat berhasil memikat pengunjung??

Paripi Koumei episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 April di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll maupun Funimation juga menyediakan Paripi Koumei dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Ya Boy Kongming! Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs Bilibili (BStation).

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^