Hataraku Maou-sama Season 3 Sudah Direncanakan?

Butuh sembilan tahun lamanya hingga akhirnya kita dapat menyaksikan sekuel anime The Devil is a Part-Timer!, yang bahkan sempat dianggap tidak akan pernah hadir setelah melihat bagaimana serial novelnya berakhir dengan kontroversi. Season kedua telah mengudara, lantas bagaimana dengan nasib Hataraku Maou-sama! season 3 di masa depan?

Memang belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun desas desus mengenai kehadiran season 3 anime Hataraku Maou-sama setidaknya mulai terdengar. Hal ini diungkap oleh seorang leaker di platform weibo, dimana ia membeberkan akan ada “lebih” dari satu season yang akan digarap untuk proyek adaptasi anime tersebut.

Jika bocoran tersebut benar maka kemungkinan besar season ketiga anime masih akan dikerjakan okeh Studio 3Hz dengan jarak rilis yang tentu tidak akan memakan waktu begitu lama seperti sebelumnya.

Ini merupakan kabar gembira sekaligus menakutkan untuk para penggemar karena itu juga berarti ada kemungkinan bahwa serial komedi fantasy populer tersebut akan diadaptasi hingga tamat berdasarkan serial light novelnya aslinya.

Jika ending dari light novel saja sudah dapat menimbulkan kontroversi seperti itu, lantas bagaimana reaksi para penggemar saat ending tersebut benar diangkat ke layar kaca?

The Devil is a Part-Timer! juga dikenal dengan judul Hataraku Maou-sama! adalah anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Wagahara Satoshi, dengan ilustrasi oleh Oniku. Diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011. Adaptasi manga dari novel ditulis oleh Hiiragi Akio dan diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011.

Source
WeiboKudasai

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^