Tanggal Penayangan Film Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen di Ungkap Bersama dengan Trailer Pertamanya!

Pada acara livestream yang berlangsung di AbemaTV hari Jumat ini, Ufotable mengumumkan bahwa film anime yang paling ditunggu-tunggu untuk tahun 2020 Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 16 Oktober mendatang. Mereka juga mulai menayangkan trailer pertama dan visual baru film anime ini.

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen Indonesia

Anggota staf utama dari seri anime televisi akan kembali untuk movie ini. TOHO dan Aniplex akan menangani distribusi film.

Sebelumnya pada 23 Maret lalu mereka sudah mengabarkan bahwa informasi mengenai film akan diungkap pada 10 April ini. Proyek film pertama kali diumumkan pada tanggal 28 September 2019, segera setelah episode terakhir dari anime tv Kimetsu no Yaiba. Semua seiyuu dikonfirmasi akan kembali. film akan mengadaptasi cerita dari Arc “Mugen Ressha / Infinite Train” dari seri manga karya Gotouge Koyoharu.

Sebelumnya juga diumumkan bahwa Event “Kimtestu no Kanade” akan berlangsung dari 5 Mei sampai 5 September. Mulai dari Tokyo, Hiroshima, Osaka, dan berbagai daerah lainnya di Jepang, yang akan berakhir di Nagoya.

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train Indonesia

Kimetsu no Yaiba yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gotouge Koyoharu. Adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada 6 April hingga 28 September dengan total 26 episode, digarap oleh studio Ufotable. Sejak saat itu seri ini menjadi sangat hype, mulai dari penjualan manga-nya yang tiba-tiba laku keras hingga mampu menggeser tahta sang raja One Piece yang selama satu abad mempertahankan gelarnya di posisi puncak, adaptasi novelnya yang juga laku dipasaran, anime-nya yang terus menerus meraih berbagai jenis penghargaan untuk tahun 2019-2020, lagu opening anime yang terus mendominasi Billboard Japan song, karakter-karakternya yang kerap terpilih sebagai Karakter terbaik, dan berbagai pencapain lainnya yang diraih.

Fans Demon Slayer terus menerus bertambah dari waktu ke waktu, hal ini dapat dibuktikan dari volume manga-nya yang selalu habis dengan cepat bahkan setelah itu baru di terbitkan, jumlah pengikutnya di twitter yang terus bertambah dengan cepat, hingga chapter terbaru manga-nya yang selalu menjadi pembicaraan warga net.

Kepopulerannya itu tentu membuat developer game tergoda untuk membaut game berdasarkan seri Kimetsu no Yaiba. Sampai akhirnya, di awal Maret lalu diumumkan bahwa sebuah game berdasarkan seri ini untuk PS4 dan PC berjudul “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan”, dengan genre yang didefinisikan sebagai competitive-demon-slaying action rencananya akan dirilis pada tahun 2021. Sementara game mobile berdasarkan seri ini dengan judul “Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royaleatau dalam bahasa Inggris Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale, yang definisikan sebagai genre asymmetrical survival action direncanakan akan dirilis untuk iOS dan Android pada tahun 2020 ini.

Melihat betapa hype-nya dan dengan segudang prestasi yang di raih dari seri ini, tidak heran mengapa film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train, begitu di tunggu-tunggu oleh banyak orang dan di gadang-gadang akan memecahkan rekor lainya.

Source
Kimetsu animeTwitterAbemaTV livestream

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^