Seri Novel Kimetsu no Yaiba Akan Tercetak Lebih Dari 1 Juta Salinan

Shueisha telah mengkonfirmasi bahwa cetakan dari dua novel yang terinspirasi dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge, yaitu “Shiawase no Hana” (Flower of Happiness) dan “Katahane no Cho” (One-Winged Butterfly), akan memiliki 1,16 juta salinan setelah pencetakan tambahannya yang direncanakan pada 19 Februari. Menjadikannya sebagai franchise novel tercepat untuk mencapai 1 juta salinan yang beredar dalam label Shueisha’s “JUMP j BOOKS.”

Seperti diberitakan sebelumnya, seri novel ini dicetak lebih dari 700.000 salinan pada 10 Desember 2019, yang berarti dibutuhkan 460.000 salinan lagi untuk mencapai jumlah tersebut agar stock untuk para calon pembaca tercukupi. Label JUMP j BOOKS didirikan pada tahun 1993 untuk merilis novel-novel spin-off dan backstory dari seri manga populer dari Weekly Shonen Jump, Jump Square, dan Young Jump.

Novel pertama dari Kimietu no Yaiba yang ditulis oleh Aya Yajina berjudul “Shiawase no Hana” dirilis pada 4 Februari 2019, dan disusul oleh “Katahane no Cho” pada 4 Oktober.

Novel Indonesia
Manga dari Kimetsu no Yaiba juga menduduki semua posisi top 10 dari grafik manga mingguan di Oricon untuk 27 Januari – 2 Februari minggu, dan berdasarkan laporan website Anime!Anime! manganya telah mendominasi top 20 untuk manga terlaris di Amazon Jepang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga karya Koyoharu Gotōge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan telah dibundel menjadi delapan belas volume tankōbon hingga bulan Oktober 2019. Elex Media telah mengumumkan akan menerbitkan volume pertama manga pada bulan Maret nanti. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, dan Film anime-nya akan di tayangkan pada tahun 2020 ini.

Source
Oricon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^