Kimetsu no Yaiba Capai 1,1 Juta Pengikut Di Twitter!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengambil alih dunia anime, serial ini benar-benar meledak, dan jangkauan dampak dari anime jauh melebihi apa yang orang harapkan ketika musim awalnya dimulai. Manganya terjual habis di mana-mana dan animenya adalah salah satu judul teratas ditahun 2019.

Namun popularitas itu terus berlanjut hingga dekade baru karena penjualan untuk seri ini telah melampaui angka dari tahun lalu. Mendominasi semua jenis penjual dari manga, para fans tidak sabar untuk menunggu setiap rilis baru dari serial ini, seperti yang mereka inginkan untuk berita tentang proyek anime berikutnya, season kedua dan Film yang di rencanakan tayang tahun ini.

Hal Ini tentu berdampak pada akun sosial media Twitter Kimetsu no Yaiba, yang kini telah menyentuh angka 1,1 Juta Followers baru-baru ini. Untuk merayakannya akun Twitter resminya membagikan ilustrasi yang menggemaskan tentang anak laki-laki dan perempuan baik tersebut, Tanjiro, Nezuko, Inosuke, dan Zenitsu.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengakhiri tahun kemarin sebagai pemenang Golden Issue Award untuk Seri Anime Terbaik, mengingat jumlah dukungan yang dimilikinya, dan proyek yang akan datang untuk anime ini. serial ini mungkin akan memecahkan rekor lainnya.

Source
Otakomu. JP

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^