Detail Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen Akan di Ungkap Pada 10 April

Aniplex telah mengumumkan bahwa detail untuk film anime Kimtestu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train, akan diungkapkan dalam program khusus di livestream Abema TV pada 10 April 2020 pukul 22:30 (JST). Dikabarkan bahwa nantinya pada acara tersebut sebuah visual serta trailer baru untuk film ini akan dirilis dan kemungkinan juga tentang waktu penayangannya.

Proyek film ini pertama kali diumumkan pada tanggal 28 September 2019, segera setelah episode terakhir dari anime tv Kimetsu no Yaiba. Semua staf utama dan seiyuu dikonfirmasi akan kembali. film akan mengadaptasi cerita dari Arc “Mugen Ressha / Infinite Train” dari seri manga karya Koyoharu Gotoge, dan direncanakan akan dirilis di Jepang sebelum akhir tahun 2020.

Link streaming AbemaTV
https://abema.tv/channels/abema-anime/slots/BRgcmcTtcRbMSP

Kimtestu no Yaiba: Mugen Ressha-hen
Visual Sebelumnya

Selain itu, sebuah visual untuk event tur orkestra “Kimtestu no Kanade” diperlihatkan. Event ini akan berlangsung dari 5 Mei sampai 5 September. Mulai dari Tokyo, Hiroshima, Osaka, dan berbagai daerah lainnya di Jepang, yang akan berakhir di Nagoya.

Kimetsu no Yaiba kanade