Lagu Opening Kimetsu no Yaiba “Gurenge” Berada di Peringkat #1 Selama 9 Minggu Berturut-turut

Setalah penayangan animenya sudah cukup lama berakhir, namun impack yang ditimbulkan masih sangat terasa dan terus meningkat mulai dari penjualan manga hingga jumlah para penggemarnya, hal itu dapat dibuktikan lewat grafik penjualan dan pengikut mereka di twitter yang terus saja melonjak.

Ini juga masih berlaku pada tema lagu untuk anime, Opening “Gurenge” yang dibawakan oleh LISA, Seperti yang tercantum di grafik Billboard ‘Hot Animation’ edisi 24 Februari hingga 1 Maret, single ini masih mendominasi dengan berada di peringkat #1 selama 9 minggu berturut-turut. Membuatnya menjadi lagu tema terpanjang kedua yang mendominasi Billboard ‘Hot Animation,’ setelah DAOKO “Uchiage Hanabi,” lagu tema untuk anime
“Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka?See It from the Side or the Bottom?.” Sedangkan lagu tema yang dibawakan oleh band rock Tokyo Jihen berjudul “Eien no Fuzaishōmei.” berada di peringkat 4, ini merupakan lagu tema untuk film anime Detective Conan: The Scarlet Bullet.

Rilis digital untuk single ini berstatus double platinum pada akhir 2019, dan meskipun rilis dalam bentuk fisik telah keluar selama tujuh bulan sejak penulisan lagu, lagu opening Demon Slayer ini masih memiliki dampak yang besar, itu terbukti dari jumlah unduhan, streaming, dan menjadi salah satu lagu paling sering di setel di tempat karaoke. Single tema pembuka Kimetsu no Yaiba sudah menjadi sangat hits setelah musim pertama anime, melihat lagu tersebut terus mendominasi dalam berbagai kategori, mungkin menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar serial ini.

Source
Japan Billboard

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^