Game Kimetsu no Yaiba Diumumkan, Tuju iOS dan Android Tahun ini!

Setalah penayangan animenya sudah cukup lama berakhir, namun impack yang ditimbulkan masih sangat terasa dan terus meningkat mulai dari penjualan manga hingga jumlah para penggemarnya, hal itu dapat dibuktikan lewat grafik penjualan dan pengikut mereka di twitter yang terus saja melonjak. Dengan hype seperti itu, cepat atau lambat game berdasarkan seri ini akan segera diumumkan. Setelah beberapa hari lalu diumumkan bahwa game perdana Kimetsu no Yaiba yang rencananya akan menuju Playstation 4. Berjudul “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan”, dengan genre yang didefinisikan sebagai competitive-demon-slaying action.

Kini tiba giliran untuk gamer mobile, Aniplex mengumumkan pada hari Senin ini bahwa mereka akan merilis game berjudul Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale atau dalam bahasa Inggris Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale untuk Android dan iOS tahun ini. Aniplex mendefinisikan game ini dengan genre “asymmetrical survival action” dengan melakukan pertempuran menggunakan berbagai skill dan karakter. Game ini digarap oleh Quatro A dan Soleil dan dengan sistem sistem (F2P) free to play.

Demon slayer: Kimetsu no Yaiba Android
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga karya Koyoharu Gotōge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan telah dibundel menjadi beberapa volume tankōbon. Elex Media telah mengumumkan akan menerbitkan volume pertama manga pada bulan Maret ini. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, dan Film anime-nya akan di tayangkan pada tahun 2020 ini.

Source
Mantan WebFamitsu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^