Kesimpulan Ending Anime Jujutsu Kaisen dan Prediksi Season 2

Meski telah tamat, cerita Jujutsu Kaisen masih berpotensi akan berlanjut ke season 2. Kira-kira, apa yang bakal terjadi selanjutnya?

Musim perdana dari cerita petualangan Itadori Yuuji di dunia sihir akhirnya usai. Dimulai dari niat baiknya untuk menyelamatkan Megumi dengan memakan jari terkutuk, ia pun akhirnya harus masuk ke dalam sebuah sekolah khusus penyihir di kota Tokyo. Bersama dengan Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki, mereka membasmi kutukan-kutukan yang berkeliaran dan belajar menjadi ahli sihir jujutsu.

Pada episode terakhirnya yang rilis pada 27 maret lalu, kita diperlihatkan kesimpulan pertarungan trio kelas satu SMA Jujutsu cabang Tokyo ini ketika menghadapi kutukan di sebuah jembatan gantung dekat sekolah lama Megumi. Lalu, apa saja kesimpulan menarik yang dapat diambil dan kira-kira bakal jadi lanjutan kisah perjalanan Yuuji dan kawan-kawan di season 2? Berikut ulasannya.

Yuuji dan Nobara Akan Diincar Oleh Musuh yang Kuat

Pada episode terakhir season pertama, Nobara dan Yuuji berhasil mengalahkan dua kutukan bernama Eso dan Kechizu. Keduanya merupakan saudara dari Choso, yang sama-sama berasal dari tiga benda terkutuk yang dicuri oleh Mahito ketika menyusup ke sekolah Jujutsu cabang Tokyo.

Karena kematian kedua saudaranya, besar kemungkinan Choso akan menaruh dendam pada Yuuji dan Nobara dan akan memburu keduanya pada season kedua Jujutsu Kaisen nanti.

Baca Juga: Bukan Season 2, Jujutsu Kaisen 0 Movie Dikonfirmasi

Jumlah Jari Sukuna yang Dimakan Oleh yuuji

Eksistensi Ryomen Sukuna dalam tubuh Itadori Yuuji membuatnya menjadi penyihir jujutsu tingkat spesial. Keberadaan sang raja kutukan dalam tubuh Yuuji terjadi setelah peristiwa Yuuji memakan salah satu dari jari Sukuna. Karena hal tersebut, tercetuslah ide dari Gojo untuk membuat Yuuji sebagai wadah dari Sukuna.

Pada akhir musim pertama ini, diketahui bahwa sudah ada 4 jari yang telah dikonsumsi oleh Yuuji. Pada musim kedua nanti, Yuuji bisa saja mengkonsumsi lebih banyak jari Sukuna lagi.

Ada Rahasia Di Balik Para Penyihir Jujutsu

Salah satu hal yang sering dibahas oleh Satoru Gojo, utamanya setelah keluar perintah untuk membunuh Itadori yuuji adalah adanya hal yang tidak beres di balik dunia penyihir jujutsu.

Hal ini diperkuat dengan suksesnya serbuan yang dilakukan oleh Mahito dan kawanannya ketika menyerang sekolah Jujutsu cabang Tokyo. Tidak hanya itu, berdasarkan pembicaraan antara Utahime dan Gojo, dicurigai adanya pengkhianat di pihak sekolah Jujutsu, baik cabang Tokyo maupun cabang Kyoto.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: Sekuat Apa Sih Satoru Gojo?

Yuuji, Nobara, dan Megumi Mendapatkan Promosi

Pada akhir season pertama, kita dapat melihat Yuuji, Nobara, Megumi, Panda, dan maki mendapat rekomendasi untuk promosi untuk naik ke penyihir tingkat 1.

Melalui promosi tersebut, mereka berpotensi untuk mendapatkan misi yang jauh lebih berbahaya dan jauh lebih sulit dari yang sebelumnya mereka telah terima.

Apa hal yang kamu nantikan dari Jujutsu kaisen season dua nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^