Anime JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Diumumkan!

Kapan JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Part 6 rilis? Pertanyaan ini sering kali dilontarkan oleh para penggemar usai bagian kelima atau Golden Wind berakhir. Hingga akhirnya setalah hampir dua tahun berlalu – kabar gembira datang dari event franchise tersebut, yang diselenggarakan secara livestream pada 4 April 2021.

Lewat acara “JoJo’s Bizarre Adventure the Animation Special Event”, diumumkan bahwa serial anime akan berlanjut ke bagian keenam atau yang dikenal dengan judul JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean. Sebuah visual dan video teaser pertama juga dipublikasikan bersamaan dengan pernyataan tersebut.

JoJo's Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean subtitle Indonesia

Part atau juga dikenal sebagai season 6 anime akan lebih berfokus pada Jolyne Cujoh yang merupakan anak perempuan dari Jotaro, dan staf mengkonfirmasi bahwa Ai Fairouz bertanggung jawab sebagai pengisi suara dari karakter utama tersebut.

Berikut komentarnya:

“Aku tidak bisa hidup tanpa serial ” JoJo’s Bizarre Adventure” dan itu juga yang membuatku bercita-cita untuk menjadikan seiyuu sebagai sebuah profesi.

Jadi ketika mendengar bahwa aku akan dapat berpartisipasi dalam serial ini, aku kehilangan kata-kata dan terkejut bahwa “Bahkan Stand akan terhempas ke bulan”.

Aku begitu terharu saat itu benar-benar saat mimpiku menjadi kenyataan, yang telah aku kejar selama 12 tahun.

Aku mencintai dan mengagumi Jolyne sebagai karakter dan sifatnya yang kuat dan indah memberi saya kekuatan terutama selama tahun-tahun sekolah saya, jadi saya berterima kasih atas kesempatan untuk menyuarakan Jolyne.”

Staf yang terlibat dengan serial ini juga memposting ilustrasi spesial untuk merayakan kabar gembira tersebut.

Kisah dari JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean berpusat pada Jolyne Cujoh saat dia masuk penjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya, ditetapkan 10 tahun atau tepatnya pada 2011 setelah peristiwa season sebelumnya. Dirinya dijebak atas pembunuhan dan ditahan, dia kini harus menghadapi mantan pengikut Dio.

Belum ada konfirmasi pasti tentang jadwal rilis dan detail lainnya, tapi kemungkinan besar David Production akan kembali menjadi studio yang mengerjakan produksi seri legendaris ini lagi seperti musim-musim sebelumnya.

Source
Jojo Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^