Bukan Season 2, Jujutsu Kaisen 0 Movie Dikonfirmasi

Mengakhiri musim pertamanya dengan cemerlang setelah melewati dua season (Fall – Winter), tentu kisah dari serial Jujutsu Kaisen tidak berhenti sampai disini. Masih banyak Arc menarik lainnya yang harus diangkat ke layar kaca sebagai sekuel serial anime. Namun itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena franchise ini akan terlebih dahulu mengadaptasi sebuah prekuel menarik.

Rumor Jadi Nyata

Rumor yang belakangan ini kerap terdengar akhirnya menjadi nyata. Usai episode terakhir mengudara sekaligus menutup season pertamanya, staf pun akhirnya mengkonfirmasi bahwa Jujutsu Kaisen akan mendapatkan adaptasi anime baru dalam format movie.

Menariknya? Film tersebut diangkat dari manga prekuel “Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Koutoy Senmon Gakkou” dimana kisahnya berfokus pada salah satu penyihir jenius dan berlatar sebelum era Yuuji dan teman-temannya.

Bukan Season 2, Tapi Film Anime

Situs resmi anime juga merilis visual dan video promosi pertama film bersamaan dengan pengumuman tersebut, tapi mereka jelas tidak menyinggung apapun terkait season 2. Apakah proyek berikutnya baru akan disampaikan lewat event Anime Japan 2021? Tidak ada kepastian, tapi kita semua tentu mengharapkan itu.

Dikutip dari ANN, movie ini akan berjudul “Gekijou-ban Jujutsu Kaisen 0” (Jujutsu Kaisen 0 the Movie), dimana akan kembali digarap oleh studio MAPPA dan akan diproduksi oleh TOHO. Jika tidak ada penundaan, rencananya film dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang mulai musim dingin (Winter) mendatang atau di penghujung tahun 2021.

Tentang Jujutsu Kaisen 0

Ceritanya akan diadaptasi dari manga Jujutsu Kaisen Volune 0, berfungsi sebagai prekuel dari cerita utamanya dan berfokus pada karakter Yuta Okkotsu selama masa-masa awalnya di akademi Jujutsu atau tepatnya setahun sebelum debut Itadori. Keadaan Yuta tidak jauh berbeda dengan Itadori – mereka harusnya dieksekusi sebagai wadah untuk Kutukan kelas tinggi. Dalam kasus protagonis kita, ia menampung Sukuna, sementara Yuta dapat memanggil Roh Terkutuk dari teman masa kecilnya yang menderita kematian mengerikan.

Wujud Roh Terkutuk milik Rika juga sangat kuat, membuat para tetua Jujutsu ketakutan dan menandai Yuta untuk dieksekusi. Sama halnya dengan yang dia lakukan untuk Yuuji, Satoru Gojo menjamin Yuta agar dapat menunda eksekusinya.

Yuta memiliki sedikit pengalaman dengan Kutukan tetapi bertujuan untuk belajar lebih banyak demi dirinya dan teman masa kecilnya. Selain kekuatan kutukan yang dahsyat, dia juga mampu menirukan berbagai teknik.

Dirinya sendiri merupakan salah satu kerabat dari seorang penyihir terkenal – Sugawara, yang mana hal itu membuat Yuta adalah kerabat jauh dari Gojou. Itadori memang belum bertemu dengan karakter satu ini, tapi sosok Yuta sendiri banyak disanjung oleh Fushiguro dan Todou.

Bukan Season 2, Jujutsu Kaisen 0 Movie

Meski belum mendapatkan konfirmasi apapun terkait anime Jujutsu Kaisen season 2, namun bisa dipastikan bahwa film ini adalah sebuah proyek yang menjanjikan. Beberapa fans bahkan tidak ragu mengatakan bahwa ini adalah salah satu Arc terbaik seri, dan yang pasti prekuel ini akan menjembatani cerita utama serial anime untuk season baru kedepannya.

Source
Jujutsu Kaisen MovieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^