Kapan JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean Part 6 Rilis?

JoJo Bizarre Adventure membuat para fansnya bertanya-tanya kapan JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean part 6 atau season 6 dari aninenya akan keluar. Setelah petualangan salah satu karakter pendukung, para fans masih bertanya-tanya kapan giliran dari Jolyne Kujo akan datang, meskipun ada Jotaro Kujo, namun tokoh utama sebenarnya di part berikutnya ialah Jolyne Kujo, anak perempuan Jotaro, dan kami memiliki beberapa opini tentang ini.

Untuk memahami masa depan franchise anime ini, kita perlu melihat masa lalu. Kamu mungkin berpikir bahwa karena kita belum mendengar pengumuman potensial tentang season ke-6, tidak menutup kemungkin kita harus menunggu lama sampai mendapatkan season keenamya. Namun, penting untuk dicatat bahwa JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind diumumkan pada bulan Juni 2018 dan langsung mulai tayangkan setalah hanya empat bulan kemudian pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Jika JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean mengikuti tren yang sama, kita berpotensi melihat debut season keenam akhir tahun ini, yang sejujurnya ini akan menjadi salah satu waktu yang tepat. Serial spin off yang diambil dari manga, Rohan, juga belum mendapatkan tanggal tayang resmi.

Part 6 jojo's

Dengan mengingat sejarah franchise JoJo’s, dan tidak mengabaikan episode OVA yang akan keluar ini, musim gugur nanti, atau musim dingin yang akan datang akhir tahun ini, tampak seperti waktu yang ideal untuk merilis JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean. Karena seri ini sekarang lebih populer daripada sebelumnya, tentu penting untuk mereka segera merilisnya selagi anime ini masih hype dan banyak di bicarakan.

Kemungkinan besar David Production akan menjadi studio yang mengerjakan produksi seri legendaris ini lagi. Sebelumnya mereka telah mengumumkan bahwa anime yang mereka tangani Enen no Shouboutai akan di rilis pada musim panas ini, jadi kemungkinan untuk JoJo’s dirilis pada musim panas nanti sangatlah kecil. Semoga saja kita akan bisa melihat petualangan Jolyne pada tahun 2020 ini.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^