Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah berhasil menyelamatkan satu penduduk desa, Keyarga juga menyebarkan tetang sisi buruk kerajaan kepada penduduk kota. Selanjutnya dia berencana untuk pergi ke kota Branica untuk menemui raja iblis yang ada di kehidupan lamanya dan mencari tahu tujuan Norn pergi kesana.

Apakah Norn akan menjadi target pembalasan dendamnya meski di kehidupan lalu mereka jarang terlibat? Juga bagaimana dengan raja iblis? Mari kita nantikan kisah seperti apa yang akan dilalui oleh Keyarga di episode 8 anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi.

Hari Eksekusi

Pada saat hari eksekusi, semua penduduk kota baik bangsawan maupun orang biasa hadir untuk melihat eksekusi penduduk desa. Pemimpin eksekusi juga memberikan peringatan agar menyerahkan diri jika tidak semua penduduk desa akan mati.

Ditengah kerumunan penonton, Keyarga langsung berdiri dan loncat menuju lapangan. Pemimpin eksekusi memintanya untuk menyerahkan diri, tetapi dia menolak dan prajurit pun dikerahkan untuk menagkapnya. Tetapi Keyarga melawan balik dan membunuh para prajurit.

Karena tidak mau menyerahkan diri, para prajurit langsung mengeksekusi 4 penduduk desa sebagai peringatan. Tetapi dirinya tidak peduli jika semua penduduk mati, dia malah memutuskan untuk membalaskan semua dendam penduduk supaya penyesalan mereka akan sirna.

Merasa peringatan penyerahan diri Keyarga gagal, pemimpin eksekusi memerintahkan agar membuka penghalang colosseum untuk membunuhnya. Saat dinyalahkan para prajurit langsung mati satu per satu, karena sebelum itu Keyarga menyabotase penghalang agar yang memakai permata khusus akan mati.

Ternyata sebagaian prajurit dan pemimpin berhasil selamat setelah melepas permata, lalu Keyarga pergi perlahan mendekati panggung eksekusi. Saat mendekati panggung itu, dia terkejut melihat beberapa penduduk mulai batuk darah, setelah dianalisis ternyata mereka telah diberi racun. Atas kejadian itu, Keyarga tidak segan-segan membantai musuh.

Kembalinya Sang Putri

Disaat itu, tiba-tiba muncul semacam hologram raksasa diatas colloseum. Ternyata itu adalah putri Flare, dia lalu mengumumkan kepada seluruh penonton bahwa dia masih hidup dan mulai mengungkapkan sisi buruk kerajaan kepada semuanya. Tetapi pemimpin eksekusi menyangkal dan mengatahkan bahwa putri itu palsu, sesaat semua orang meulai meragukannya.

Saat keraguan itu mulai menyebar, Flare langsung menyanyikan sebuah lagu dan membuat semua orang percaya bahwa dia adalah putri sebenarnya. Lalu mengajak semua penduduk untuk bangkit melawan kerajaan dan kemudian dia menghilang. Setelah kejadian itu, Keyarga juga tiba-tiba menghilang dan para penduduk pun turun ke lapangan guna menghabisi para prajurit.

Setelah kejadian itu, Keyaru datang ke sebuah gudang menjumpai haremnya sambil membawa seorang anak dari panggung eksekusi. Dia meminta pedagang Goldman untuk merawat anak itu sampai sembuh. Dan jika dia telah sembuh, Keyarga meminta agar tidak menceritakan sebenarnya dan membiarkan anak itu untuk mebalaskan dendam kedirinya agar anak itu semakin kuat.

Diperbatasan kota, Keyarga dan lainnya berpisah dengan Kureha dan berencana untuk pergi ke kota Branica karena pasukan kerajaan dibawah komando Norn mengarah kesana. Dia meminta Kureha unntuk tetap tinggal di kerjaan dan mengumpulkan informasi tentang kerajaan.

Ternyata selain mencari tahu tujuan Norn, Keyarga juga punya tujuan lain yaitu bertemu dengan raja iblis dari kehidupan lamanya. Apa yang diinginkan Keyarga terhadapnya dan apakah Norn juga akan jadi target balas dendam berikutnya setelah tujuannya terungkap? Berikut preview singkat Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi episode 8 uncensored.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8

Branica adalah kota tempat manusia dan iblis hidup berdampingan. Ditinggalkan oleh Kerajaan Georal dalam perang sebelumnya, kota ini membangun budayanya sendiri dengan hidup bergandengan tangan bersama iblis. Keyarga dan yang lainnya mengumpulkan informasi di bar segera setelah mereka tiba di Branica. Kemudian, eve yang merupakan gadis dari keluarga iblis datang ke sana. Ini seharusnya menjadi pertemuan pertama mereka tetapi dia merasa tidak asing dengan penampilannya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8 sub Indonesia
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8 subtitle Indonesia
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8 subtitle indo
Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 8 Indonesia

Episode 8 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 3 Maret (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^