Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Akan Memiliki 12 Episode

Situs resmi untuk anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) yang diadaptasi dari light novel karya Tsukiyo Rui dan ilustrator Shiokonbu, diumumkan akan memiliki total 12 episode. Bersamaan, diungkap juga beberapa preview gambar untuk episode pertama yang dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 13 Januari 2021.

Versi dengan penerapan sensor akan disiarkan di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored akan ditayangkan secara ekslusif di channel AT-X. Selain itu, diungkap bahwa Asuka Nishi akan berperan mengisikan suara karakter Anna dalam anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi.

Minami Kuribayashi akan membawakan lagu opening berjudul “Zankoku na Yume to Nemure” (Dream a Cruel Dream), sedangkan ARCANA PROJECT membawakan lagu ending berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara” (If You Can Change The World in a Dream.) Dua seiyuu baru adalah; Tetsu Inada sebagai Brett dan Mami Fujita sebagai Blade.

Sinopsis:

“Penyihir tipe penyembuh tidak dapat bertarung sendirian.”

Keare, yang terikat dengan pengetahuan umum tersebut, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Namun suatu hari, ia menyadari apa yang ada di luar sihir penyembuh, dan meyakini bahwa penyihir tipe tersebut adalah kelas terkuat. Akan tetapi, pada saat dia menyadari potensi itu, dia kehilangan segalanya. Karena itu, ia menggunakan sihir penyembuhan di dunia saat itu untuk kembali ke empat tahun sebelumnya, dan memutuskan untuk mengulang semuanya.

Ini adalah kisah seorang penyihir tipe penyembuh menjadi yang terkuat dengan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan sihir penyembuhnya.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi sub Indonesia

Tsukiyo meluncurkan novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi di situs Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016. Sneaker Bunko milik Kadokawa mulai merilis volume pertamanya pada Juli 2017 dengan ilustrasi dari Shiokonbu. Volume ketujuh novel ini diterbitkan pada 1 Desember 2019. Adaptasi manga-nya tengah diserialkan dan ditulis oleh Souken Haga di situs Young Ace Up sejak Oktober 2017.