Hikaru Utada Sumbangkan Lagu Barunya Untuk Opening Fumetsu no Anata e

Situs resmi untuk adaptasi anime yang diangkat dari manga karya Yoshitoki Oima “Fumetsu ada Anata e”, baru saja mengumumkan bahwa penyanyi Hikaru Utada berkontribusi untuk membawakan lagu barunya yang berjudul “PINK BLOOD” pada opening serial tersebut.

Ini merupakan kali pertama seorang penyanyi terkenal menyumbangkan lagunya untuk anime TV yang dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 April mendatang di NHK dan Crunchyroll.

Hikaru Utada adalah penyanyi Jepang yang terkenal dengan lagu-lagu yang ia ciptakan hingga menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon. Ia dikenal luas di negara lain berkat single “First Love”. Sejauh ini ia hanya membawakan satu lagu untuk tema anime dari REBUILD of EVANGELION berjudul “Beautiful World”.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa lagu ending untuk anime ini berjudul “Mediator”, di mana aransemennya disusun oleh Hamauzu Masashi. Dibantu oleh Ryo Kawasaki (Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Biro Investigasi Supernatural Muhyo & Roji) yang mengatur musiknya, sedangkan Takeshi Takadera bertanggungjawab mengarahkan sound anime.

Fumetsu no Anata e atau yang dikenal juga dengan sebutan To Your Eternity terdaftar dengan total 20 episode.

Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2020, tetapi ditunda hingga April 2021 karena pandemi yang mempengaruhi produksi anime.

Seiyuu:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Spectator
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase

Staf:

Sutradara: Masahiko Murata (Naruto Shippuuden, Baby Steps).
Komposisi Seri: Shinzo Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross).
Desain Karakter: Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippuuden: Blood Prison).
Studio: Brain Base.

Sinopsis “Fumetsu no Anata e”

Anime ini Mengisahkan tentang seorang makhluk abadi yang bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan di dunia. Semakin berkembangnya cerita, makhluk tersebut menggunakan wujud bocah terabaikan bersama anjingnya. Ini adalah seri yang benar-benar unik dan berkisah tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

To Your Eternity telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Untukmu yang Abadi, adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Seri ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Kodansha menjadi 12 volume hingga 17 Januari.

Source
NHK

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^