Noblesse Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Crans masih belum bisa dikalahkan sampai ketika Raizel datang bersama dengan muka polosnya, tidak disangka Crans orang bermuka datar itu memiliki kekuatan besar. Dengan kekuatan pengendali pikirannya membuat semua orang yang melihatnya terkejut, karena Raizel membuat musuh tidak bisa bergerak dan tanpa sedikitpun serangan musuh mampu menyentuhnya.

Crans tahu bahwa setiap serangan yang dia keluarkan tidak akan berhasil melukai sosok terkuat itu, oleh karena itu dia menyuruh Tao untuk menggunakan kekuatan D. Tao tahu bahwa kaptenya yang serakah itu ingin menyerap kekuatannya juga. Tao pun pasrah dan tidak bisa melawan tapi niat itu dia urungkan karena Manabu memohon kepada Raizel untuk menyelamatkan seseorang yang dia anggap sebagai kakak.

Tao pun berkhianat dan lebih memilih membantu mereka membunuh kaptennya sendiri. Lalu Raizel mengabulkan keinginan mereka dan dia berhasil mengalahkan Crans dengan melepaskan teknik Blood Field dan menghancurkan musuhnya tanpa sisa. Kemudian mereka menyambut Tao dan Takio masuk ke timnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Noblesse episode 7 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 7

Episode 7 “Gadis bangsawan/Tak Terlupakan”

Kehidupan sehari-hari Raizel yang damai telah kembali. Tashiro lama kelamaan tertarik kepada Seira dan dia minta saran ke teman lainnya tentang bagaimana cara menyampaikan perasaannya. Sementara itu, Raizel dihadapkan dengan suatu pilihan dan harus mengambil keputusan.

Noblesse Episode 7
Noblesse Episode 7
Noblesse Episode 7
Noblesse Episode 7

Episode 7 Noblesse dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 18 November (Rabu). Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama. Muse Asia juga telah mendapatkan lisensi anime tersebut untuk ditayangkan di wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^