Deemo The Movie Ungkap PV Baru dan Adaptasi Manga

Situs resmi untuk film anime berdasarkan game smartphone rhythm populer buatan developer asal Taiwan, Rayark Inc. yaitu Deemo. yang berjudul Deemo The Movie baru saja merilis video promosi kedua dari proyek tersebut. Sama seperti sebelumnya, tanggal rilis untuk proyek ini belum ditetapkan.

Juga diumumkan bahwa adaptasi manga akan diterbitkan di Monthly Comic Zero-Sum terbitan Ichijinsha oleh Haruki Niwa, dengan tanggal yang belum dikonfirmasi. Game ini dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada tahun 2013. Rayark Games kemudian merilisnya untuk konsol PlayStation Vita di Jepang pada 2015 dengan judul Deemo: Last Recital.

Staf:

  • CEO/Direktur: Jun’ichi Fujisaku
  • Sutradara: Yoshihiro Hiramine
  • Skrip Seri: Bun’O Fujisawa & Jun’ichi Fujisaku
  • Desain Karakter: Mebachi
  • Soundtrack: Yuki Kajiura
  • Studio: Production I.G

Sinopsis Deemo:

Deemo adalah karakter mistik yang tinggal di kesunyian kastilnya. Suatu hari, seorang gadis kecil jatuh dari langit tanpa mengetahui siapa dia atau dari mana asalnya. Untuk membantunya kembali ke dunianya, karakter tersebut memperhatikan bahwa pohon tumbuh sangat tinggi di atas piano yang biasanya dia mainkan. Tapi apa yang akan Deemo lakukan ketika dia mulai merasa nyaman dengan teman dan perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya? Bagaimana jika gadis muda itu tidak bisa menghadapi masa lalunya begitu dia mendapatkan kembali ingatannya?

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^