Anime Bishounen Tanteidan Ungkap Visual dan Staf Utama

Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Nisio Isin dan diilustrasikan oleh Kinako berjudul Bishounen Tanteidan baru saja menerbitkan Gambar Promosi / Visual pertama dari anime tersebut. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Serial ini akan tayang perdana pada tahun 2021 di Jepang.

Isin mulai menerbitkan novel ringan melalui rumah produksi Kodansha Taiga pada bulan Oktober 2015 dan berakhir pada bulan Desember 2019, novel ini memiliki total sebelas volume.

Suzuka Oda meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di majalah ARIA Kodansha pada bulan April 2016. Manga tersebut dipindahkan ke Shonen Magazine Edge pada bulan Oktober 2018 setelah ARIA berhenti terbit pada bulan April 2018. “Bagian pertama” manga berakhir pada Juli 2019.

Staf:

  • Sutradara: Akiyuki Shinbo
  • Desain Karakter: Akiyuki Shinbo
  • Studio: Shaft

Sinopsis Bishounen Tanteidan:

Mayumi Doujima, seorang siswa tingkat kedua di Akademi Privat Yubiwa, adalah gadis yang berkeinginan untuk menjadi bintang yang hanya dapat dilihat sekali dalam 10 tahun. Namun ternyata bahwa “Pretty Boy Detectives Club”—organisasi non-profit misterius yang dirumorkan diam-diam telah memecahkan masalah di kampus–memutuskan untuk membantu Mayumi untuk menjadi bintang. Kelima pria atraktif nan tampan ini membuat Mayumi kesal, dan mereka mempersiapkan panggung untuk sehari-hari dengan petualangan berisiko!