Total Episode Seri Anime Noblesse Diungkap

Lewat event virtual Crunchyroll Expo yang berlangsung pada hari Senin ini diungkap bahwa serial anime Noblesse yang diadaptasi dari manhwa karya Jeho Son dan ilustrator Kwangsu Lee, akan memiliki total 13 episode. Sebuah visual dan video promosi baru yang menampilkan episode awal anime juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Anime yang diangkat berdasarkan komik Webtoon ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober, jam 9:00 pagi (EDT) di platform Crunchyroll dan pada tanggal 7 Oktober di stasiun TV Jepang. Kim Jae-joong akan membawakan lagu opening dengan judul “BREAKING DAWN.”, sedangkan Grup K-pop OH MY GIRL akan membawakan lagu ending berjudul “Etoile.” kedua lagu tersebut akan dibawakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Seiyuu:

  • Tarusuke Shingaki (Mirio in My Hero Academia) sebagai Cadis Etrama di Raizel (Rai)
  • Daisuke Hirakawa (Momotaro di Hozuki’s Coolheadedness) sebagai Frankenstein
  • Kousuke Onishi (Neinhart di Fairy Tail) sebagai M-21
  • Ryota Iwasaki (Inasa di My Hero Academia) sebagai Tashiro Yusuke
  • Yohei Hamada (Bathin di As Miss Beelzebub Likes it.) sebagai Kase Manabu
Noblesse anime Indonesia

Serial Noblesse yang merupakan salah satu proyek “Crunchyroll Originals”, akan diarahkan oleh Yasutaka Yamamoto (Hinomaru Sumo), dengan Shunsuke Tada sebagai sutradara utama, Sayaka Harada sebagai komposisi seri, Akiharu Ishii bertugas menangani desain karakter dan animasi utama. Studio Production I.G akan memproduksi anime.

Sinopsis:

Seri ini berkisah tentang seorang kaum noble (kaum bangsawan/kaum termulia) yang sangat kuat – yaitu Cadis Etrama Di Raizel (biasa dipanggil Rai) – yang tertidur selama 820 tahun tanpa mengetahui perkembangan umat manusia. Di awal cerita webtoon, Rai terbangun di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Korea Selatan, dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern. Ia pergi ke sekolah, dimana ia bertemu dengan pelayan setianya Frankenstein. Dengan bantuan Frankenstein, Rai masuk ke SMA Ye Ran dan secara tidak sengaja berteman dengan Shinwoo, Ikhan, Yuna, dan yang lainnya. Noblesse berfokus pada petualang Rai, Frankenstein, dan yang lainnya dalam melawan sebuah organisasi rahasia, yang dikenal dengan “Unions”.

Noblesse pada dasarnya adalah sebuah manhwa webtoon yang ditulis oleh Jeho Son dan diilustrasikan oleh Kwangsu Lee. Mulai diserialkan pada tanggal 30 Desember 2007, webtoo atau manhwa ini dirilis oleh Naver. Juga diterbitkan di LINE Webtoon dalam bahasa Inggris sejak bulan Juli 2014 hingga 08 Januari 2019 dan dalam bahasa Indonesia sejak bulan April 2015 hingga 28 Januari 2019. Sebelumnya, manhwa Noblesse telah diadaptasi ke ONA (Original Net Animation) pada tahun 2015 dan 2016 oleh studio Production I.G.

Source
Crunchyroll Expo

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^