Boruto Episode 174: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 173 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Kedatangan Daimyo beserta pengawalnya ke Laboratorium milik Victor, disisi lain Boruto dan Sarada sudah sampai di Negeri Lembah dan akan menemui Nona Mia untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi kepada Suaminya yaitu Pak Anato.

Scene pindah ke tempat Orochimaru tinggal, Mitsuki masih terbaring lesu diatas ranjangnya, kemudian Orochimaru datang membawa kabar baik yaitu Organ tubuh yang sedang ia kembangkan tumbuh dengan baik dan akan ditanamkan kepada tubuh Mitsuki. Tak lama setelah itu, Suigetsu datang dan mengatakan jika Boruto dan Sarada pergi ke Negeri Lembah, mendengar kejadian ini Mitsuki ingin menyusul mereka tetapi berhasil ditenangkan oleh Orochimaru.

Sementara itu, di Laboratorium, Victor mengajak Daimyo berkeliling untuk memperlihatkan eksperimen eksperimennya, sampai di suatu tempat, Victor menyuruh bawahannya untuk membawa Daimyo ke tempat khusus dan akan di beri Genjutsu.

Setelah itu Daimyo pun diajak untuk memasuki Laboratorium tempat ia menanamkan Sel Hashirama ke setiap manusia yang menjadi korban. Daimyo yang sedan terkena Genjutsu pun langsung disadarkan oleh pengawalnya, ternyata 2 pengawalnya ini adalah Konohamaru dan Mugino yang menyamar. Pertarungan antara Konohamaru dan Mugino vs Victor pun tak terelakkan. Sesampainya di akhir episode seketika muncul Pohon Shinju di dalam Laboratorium Victor. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 174 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 174

  • Judul dan dialog memberi petunjuk kalau tumbuhan Victor memang Pohon Dewa
  • Preview memperlihatkan konfrontasi Boruto dan Sarada dengan Deepa
  • Konohamaru tak membantu lagi lawan Deepa?

Episode 174 dari anime Boruto yang berjudul “Bangkitnya Pohon Dewa” Dijadwalkan Akan tayang pada 15 November (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.