Boruto Episode 173: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 172 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Iwabe, Denki, dan Metal menjenguk Boruto yang sedang dirawat di Rumah Sakit, Iwabe mencoba memberikan burger kesukaan Boruto untuk memancing ia supaya terbangun tetapi Boruto tetap saja tak bangun. Tak lama setelah itu mereka dikejutkan oleh seorang bocah yang usil melempari bola saus kepada Iwabe. Iwabe yang kesal langsung dihentikan oleh Metal dan Denki.

Kemudian Iwabe berhasil menemukan bocah tersebut dan dibawa ke kamar nya. Lalu mereka dikompor-kompori oleh bocah tersebut karena mereka payah dan terlihat lemah, si Iwabe yang masih terbawa emosi menjelaskan kepadanya bahwa mereka bukanlah shinobi yang lemah. Mereka pun diberi tantangan oleh bocah tersebut untuk mendapatkan Tanda Tangan Orochimaru, mereka pun langsung takut seketika setelah melihat kartu Orochimaru.

Tetapi suster menjelaskan bahwa bocah itu sebentar lagi akan di operasi, mendengar hal tersebut, Tim Iwabe memberanikan niatnya untuk menemui Orochimaru, setelah sesampainya ditempat Orochimaru, mereka bertemu Suigetsu, dan terjadilah pertarungan kecil diantara mereka, tak berlangsung lama Orochimaru pun datang dan menanyakan mengapa mereka mencarinya.

Lalu Iwabe menjelaskan jika mereka ingin mendapatkan Tanda Tangan Orochimaru, Orochimaru pun memberikan Tanda Tangannya. Dan mereka pun memberikan kartu yang sudah ditanda tangani Orochimaru kepada bocah tersebut.

Beralih ke Boruto yang sudah siuman didatangi oleh Kakashi, Kakashi memperingati Boruto jika jurus Rasengan itu tidak boleh digunakan terlalu sering. Sesampainya diakhir episode Deepa dan Victor merencanakan sesuatu dan itu didengar oleh Konohamaru dan Mugino. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 173 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 173

  • Boruto dan Sarada ke Negeri Lembah lagi
  • Apa rencana Orochimaru terhadap Suigetsu?
  • Kedatangan Daimyo Negeri Lembah
https://www.youtube.com/watch?v=s-OC9BmOla0

Episode 173 dari anime Boruto yang berjudul “Rahasia di Balik Ruang Bawah Tanah” Dijadwalkan Akan tayang pada 8 November (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.