Haikyuu Season 4 Episode 20: Preview dan Tanggal Rilis

Tidak seperti set pertama, skor SMA Inarizaki jauh mengungguli Karasuno di awal pertandingan babak kedua. Jika biasanya kebanyakan server berusaha menghindari Nishinoya, Miya Atsumu justru mengincar libero hebat tersebut. Bukan hanya karena dia bagus, tetapi karena melakukan itu memungkinkan mereka memengaruhi moral rekan setimnya.

Untungnya Nishinoya mampu menenangkan dirinya dan keadaan tersebut tidak berlangsung lama karena Atsumu melakukan kesalahan, tapi fakta bahwa dirinya masih tidak mampu menerima servis tersebut masih merupakan sesuatu yang harus segera diatasi oleh Nishinoya. Ditambahkan lagi Rintaro yang mampu melakukan spike dan membelokkan arah bola lebih baik daripada kebanyakan pemain, juga menyulitkan mereka.

Pelatih Karasuno tentu tidak datang tanpa rencana apapun, mereka bertujuan untuk membuat ritme permainan lawan perlahan menjadi kacau dengan membaut mereka jengkel. Itu mulai terjadi ketika Sugawara masuk sebagai pemain pengganti, ia mampu membuat lawan jengkel dan sedikit tertekan, ditambah lagi setelah Kageyama melakukan servis ace dengan kecepatan luar biasa.

Saat ini, Karasuno berhasil mendapatkan momentum mereka, dan berharap mampu membalikkan keadaan dengan kondisi sekarang – Aran tertekan, si kembar Miya bertengkar, dan permainan mereka sedikit menurun dari biasanya. Disaat ritme permainan mereka mulai kacau, Inarizaki melakukan pertukaran pemain dan rekan mereka yang berada di tengah permainan nampaknya terkejut dengan hal itu, mungkinkah ada sesuatu dengan pemain pengganti bernomor satu tersebut? Nantikan jawabannya di episode 20 Haikyuu season 4.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 20

Episode 20 “Pemimpin”

SMA Karasuno secara bertahap menghentikan dominasi permainan dari Inarizaki dengan servis Kageyama. Pelatih Inarizaki memutuskan untuk memasukkan kapten Shinsuke Kita, guna memperbaiki ritme permainan mereka yang terganggu karena Karasuno sedang mendapatkan momentum.

Haikyuu Season 4 Episode 20

Haikyuu Season 4 Episode 20 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 20 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 20 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 20 subtitle Indonesia

Episode 20 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 13 November (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^