Noblesse Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Pertarungan peretasan sistem masih terus berlanjut, keduanya tampak telah menjalin pesahabatan lewat kejadian itu dan mereka terkesan dengan keterampilan satu sama lain. Kemudian Tao mengetahui tentang usia dan lokasi Manabu dan dia berencana untuk mengunjunginya.

Sementara itu, M-21 ditanyai soal peti mati oleh DA-5 dan Crans. M-21 membuat kesepakatan dengan Crans, sebagai imbalan atas informasi tentang eksperimen lain yang dilakukan oleh Union, dia akan memberi tahu mereka tentang lokasi peti mati saat ini.

Kemudian, Shark dan Hammer menyerang Regis karena mengira dia adalah salah satu teman M-21, dan melawannya. Regis mengerahkan seluruh energinya untuk melawan Shark dan seketika menjadi lemah karena temannya di sandera oleh Hammer.

Shark dan Hammer menculik Tashiro, Manabu, dan Regis dan menahan mereka di markas DA-5. Setelah itu koneksi dari temannya teputus dan bisakah mereka keluar dari markas DA-5? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Noblesse episode 5 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 5

Episode 5 “Tangan Teman / Berjuang untuk …”

Sara menyadari bahwa Regis dalam bahaya dan pergi keluar untuk membantu. Rigel dan Frankenstein curiga terhadap Tashiro dan Kase mungkin sedang dalam masalah, jadi mereka mengikuti Seira. M-21 datang dengan rencana untuk mengorbankan dirinya supaya bisa menyelamatkan mereka semua, begitu juga Resi yang menghadapi bahaya di sisinya. Pertempuran melawan D-5 dimulai! Tapi pasukkan khusus Union yang paling canggih datang melawan karena mereka bukanlah lawan mudah dikalahkan.

Episode 5 Noblesse dijadwalkan akan tayang pada tanggal 4 November (Rabu) di stasiun TV Jepang. Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime lainnya juga akan menayangkan anime ini di hari yang sama.

Channel YouTube Muse Asia juga telah mendapatkan lisensi anime tersebut untuk di tayangkan wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia. Anime ini akan tayang mulai Oktober hingga Desember dengan 13 episode.