Kimi to Boku no Saigo Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Dengan rencana yang diubah untuk misi mereka berikutnya, regu N07 sekarang mengambil sedikit liburan karena mereka masih diberi waktu sebelum misi selanjutnya. Dengan Pergi ke kasino tanpa mendapatkan tujuan. Namun, di waktu sengang itu Alice dan Iska tidak menyadari bahwa keberadaan mereka sangat dekat.

Sementara itu, Vortex sedang menyusul laporan yang terlambat dibuat kepada keluarga Zao tentang situasi saat ini. Sesuatu yang membuat Alice mendatangi mereka untuk mencari jawaban yang belum dia ketahui dan apakan itu benar-benar berdampak pada masa depan. Tetapi mengingat situasinya, dia memutuskan untuk memeriksanya sendiri.

Mismis dan kelompoknya dikirim untuk membantu menemukan pusat dari kekuatan astral. Delapan rasul agung harus bertanggung jawab atas hilangnya tiga perisai, oleh kaena itu tanpa memberi tahu kapten Iska pergi untuk berbicara dengan mereka secara pribadi, tetapi karena perbedaan peringkat, Nameless mengabaikannya.

Dari semua yang sudah terjadi, Alice dan Iska memang dibuktikan untuk menjadi sepasang kekasih. Menuju akhir menit kita dibuat penasaran dengan kemunculan satu karakter bernama “Kissing”, Siapakah dia?. Seperti biasa, adegan preview dari episode 5 Kimi to Boku no Saigo sudah rilis dan bisa Anda lihat di bawah ini.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 5

Episode 5 “Kebangkitan Cross Vortex”

Ada banyak rahasia di dalam kekaisaran mengenai pusaran bintang vena musim semi. Alice mencurigai terjadi monopoli oleh tuan bertopeng. Iska dan yang lain terus mencari semburan dari kekuatan astral, saat itu juga mereka diganggu oleh pembawa pesan roh bintang yang menyerbu pangkalan depan. Akhirnya, tujuan telah ditemukan, tetapi ada jebakan besar muncul bersama penyihir perkasa yang telah menunggu.

Episode 5 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 4 November (Rabu). Funimation akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama, versi dengan subtitle Indonesia rilis beberapa jam setelahnya.