Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu Akan Digarap Oleh Madhouse, Rilis 2021

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Champion terbitan Akita Shoten mengungkapkan bahwa proyek anime baru Kyuuketsuki Sugu Shinu (The Vampire dies in no time) yang diadaptasi dari manga karya Bonnoki Itaru, akan digarap oleh studio Madhouse dan dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang. Studio ini sendiri terlibat langsung dengan produksi anime seperti Hunter x Hunter, Death Note,
Mahouka Koukou no Rettousei, Overlord, dan lainnya.

Kyuuketsuki Sugu Shinu Indonesia

Staf:

  • Sutradara: Hiroshi Koujina
  • Naskah: Yukie Sugawara
  • Desain karakter: Mayuko Nakano

Sinopsis:

Setelah seorang pemburu vampir mengetahui tentang sebuah rumah besar yang dihuni oleh vampir yang dikabarkan telah menculik seorang anak, ia pergi ke sana berniat untuk mengalahkan monster itu. Vampir selalu dikenal dengan sosok yang menakutka, namun saat sang pemburu tiba disana ternyata itu tidak seperti yang ia pikirkan, Itu hanyalah seorang vampir lemah yang juga pecinta game… Dan sebenarnya anak itu tidak ditawan, dia hanya menggunakan “rumah berhantu” sebagai taman bermain pribadinya!

Ketika istananya dihancurkan, Draluc bergabung dengan seorang pemburu vampir bernama Ronaldo. Meskipun memiliki banyak perbedaan, mereka bekerja sama untuk membungkam vampir jahat – para penyelidik, musuh Ronaldo, mereka juga memecahkan berbagai masalah lainnya.

Bonnoki Itaru meluncur manga Kyuuketsuki Sugu Shinu di majalah Weekly Shounen Champion milik Akita Shoten pada 25 Juni 2015. Akita Shoten telah menerbitkan 15 volume dan akan menerbitkan volume enam belas pada tanggal 6 November.