Noblesse Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah Regis dan Seira diizinkan menginap bersama mereka hal lucu pun terjadi. Pertemanan berbeda ras ini menimbulkan konflik tersendiri, perselisihan kata-kata selalu terjadi seiring dengan berjalannya waktu. Regis yang mempunyai sifat blak blakkan langsung mencoba mengendalikan pikiran Raizel, akan tetapi kepolosannya membuat dia terlihat begitu sulit untuk dipahami.

Kembali pada anggota khusus yang sedang berbincang untuk melakukan strategi berikutnya mulai menemukan secercah cahaya baru yang melaporkan kalau Union menjadikan manusia terinfeksi sebagai kambing hitam dalam insiden hilangnya peti mati tersebut. Sementara itu, Tashiro memiliki firasat buruk kepada Manabu, hingga menimbulkan kesalahpahaman kalau sahabatnya itu sangat menyukai sesama jenis “Gay”.

Di sisi lain, baru diketahui bahwa Manabu seorang yang terlihat biasa saja rupanya sedang bekerja sebagai pelindung keamanan server kepolisian setempat dan saat itu dia lagi terlibat konflik dengan seorang peretas bernama Tao dari Unit Khusus DA-5 yang mencoba meretas sistem keamanannya untuk mencari tahu informasi tentang M-21 dan mereka ingin menangkapnya. Lantas, apa yang akan terjadi setelah dia ditangkap oleh mereka? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Noblesse episode 4 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 4

Episode 4 “Jebakan / Long Fall”

M-21 telah ditangkap oleh unit khusus DA-5. Namun sebaliknya, ia mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari informasi tentang teman-teman lamanya. Shark, yang tidak melakukan apa-apa mulai mencari target lain untuk menggantikan M-21. Sementara itu, Tashiro dan Seira kebetulan bertemu Takio, yang berada dalam masalah di pinggir jalan, dan Manabu menyerang balik Tao yang mencoba melakukan konfrontasi peretasan.

Noblesse Episode 4 subtitle indonesia
Noblesse Episode 4 subtitle indonesia
Noblesse Episode 4 subtitle indonesia
Noblesse Episode 4 subtitle indonesia
Noblesse Episode 4 subtitle indonesia

Episode 4 Noblesse dijadwalkan akan tayang di stasiun TV Jepang pada tanggal 28 Oktober (Rabu). Crunchyroll, Funimation, dan beberapa layanan streaming anime lainnya juga akan menayangkan anime ini di hari yang sama. Channel YouTube Muse Asia juga telah mendapatkan lisensi anime tersebut untuk wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^