OVA dan Season 3 Kaguya-sama: Love is War Dikonfirmasi!

Usai menanamkan beberapa clue di penayangan episode terakhirnya dari musim kedua anime beberapa bulan lalu yang diyakini mengarah pada sebuah proyek sekuel. Season 3 Kaguya-sama: Love is War akhirnya telah dikonfirmasi lewat situs resmi dan akun Twitter anime pada 25 Oktober ini.

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa season ketiga Kaguya-sama: Love is War masih akan digarap oleh studio yang sama, beserta sebuah proyek anime dalam Format OVA yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang. Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan season ketiga akan mengudara, begitu juga mengenai musim rilis dari proyek OVA.

Season kedua anime mulai ditayangkan pada bulan April dan berakhir di episode ke-12 pada 27 Juni. Kompilasi DVD/Blu-ray disc anime juga telah dipasarkan sejak beberapa bulan lalu dan berhasil terjual dengan angka yang cukup memuaskan.

Aka Akasaka mulai menerbitkan manga di majalah Miracle Jump terbitan Shueisha pada Mei 2015, dan memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada tahun 2016. Volume kompilasi kesembilan belas diterbitkan pada 17 Juli, dan WYJ telah menerbitkan volume kedua puluh pada 19 November.