Detail Baru Anime Burn the Witch Diungkap

Sebuah video promosi dan visual baru untuk anime Burn the Witch baru saja dirilis untuk mengkonfirmasi jadwal perilisannya yang ditetapkan untuk musim panas nanti. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, film anime yang masih berkaitan dengan seri Bleach ini akan mulai dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Informasi terbaru juga mengungkapkan bahwa anime ini akan tersedia di platform streaming dalam dan luar Jepang dengan versi yang sedikit berbeda dengan yang diputar di bioskop, salah satu perbedaannya – versi streaming akan terdiri dari 3 episode yang mencakup keseluruhan film. Crunchyroll akan menayangkan amime Burn the Witch untuk Negara lainnya seperti Amerika, Eropa, dan Afrika.

Selain itu, serialisasi manga ini juga dimulai di edisi ke-38 pada majalah yang sama, manga ini juga sudah dapat dibaca dengan gratis di Manga plus. Kubo sebelumnya menerbitkan seri ini sebagai One-shot 62 halaman di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Juli 2018.

Seiyuu yang baru diumumkan:

  • Shimba Tsuchiya sebagai Taman Balgo
  • Hiroaki Hirata sebagai Kepala
  • Rie Hikisaka sebagai Osushi-chan

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi
  • Asami Tano sebagai Spangle Ninii

OVA yang berdasarkan franchise Bleach ini akan digarap oleh Studio Colorido. Tatsurou Kawano (sutradara untuk Psycho-Pass 2, Gatchaman Crowds) bertugas untuk menyutradarai proyek film anime ini.

Staf lain:

  • Asisten sutradara: Takako Shimizu
  • Script: Chinatsu Suzumura
  • Desain karakter: Natsuki Yamada
  • Musik: Keiji Inai
  • Studio: Team Yamahitsuji/ Studio Colorido

Burns the Witch adalah manga spin-off yang juga berada di dunia yang sama dengan Bleach, ber-setting 12 tahun setelah Quincy Blood War dan 2 tahun setelah Peristiwa di chapter 686. Berkisah tentang dua penyihir wanita: Noel Niihashi dan Spangle Ninii yang bekerja untuk cabang barat Soul Society, yang berlokasi di London.

Burn the Witch Anime Indonesia

Sinopsis Burn the Witch

72% sejarah dari semua kematian di London terkait dengan naga, makhluk fantastis yang tidak terlihat oleh sebagian besar orang. Meskipun tidak diketahui oleh kebanyakan penduduk, beberapa orang telah melawan naga-naga ini.

Hanya penduduk khusus London yang tinggal di sisi lain yang dapat melihat naga tersebut. Meski begitu, hanya sedikit yang terpilih untuk memenuhi syarat sebagai penyihir yang mampu membuat kontak langsung dengan mereka.

Protagonis dari cerita ini adalah Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Mereka adalah agen perlindungan untuk Wing Bind (WB), sebuah organisasi untuk perlindungan dan yang bersangkutan dengan naga. Misi mereka adalah untuk melindungi dan mengelola naga di London atas nama rakyat.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^