Anime Bleach di Umumkan Akan Berlanjut ke Arc Thousand-Year Blood War!

Pada livestream “Bleach 20th Project & Tite Kubo New Presentation Project” yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun seri ini yang ke-20, diumumkan bahwa Bleach akan kembali mendapatkan adaptasi anime berdasarkan Arc Thousand-Year Blood War! pada manga, Anime di rencanakan akan tayang pada tahun 2021 dan saat ini mereka belum mengumumkan detail lebih lanjut tentang proyek anime paling ditunggu-tunggu ini.

Bleach

Bleach 2021 Indonesia

Bleach adalah sebuah seri manga shōnen yang sangat populer, ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Alur ceritanya mengisahkan petualangan remaja keras kepala bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi takdir orang tuanya, setelah dia mendapatkan kekuatan Shinigami, sebuah personifikasi kematian yang mirip dengan Malaikat Maut—dari Shinigami lainnya, Rukia Kuchiki. Kekuatan baru ini memaksanya untuk melakukan tugas melindungi manusia dari roh-roh jahat dan menuntun jiwa-jiwa yang mati ke alam baka, dan membawanya ke petualangan-petualangan di berbagai alam spiritual yang ada.

Bleach menerima Penghargaan Manga Shogakukan untuk kategori shōnen pada tahun 2005, dan termasuk salah satu manga terlaris di Jepang dan Amerika Serikat.

Seri ini telah menghasilkan sebuah franchise media yang terdiri dari seri anime yang diproduksi oleh Studio Pierrot sejak tahun 2004 hingga 2012, dua episode animasi video asli, empat film animasi, sepuluh panggung musikal, dan sejumlah game, begitu pula dengan banyaknya jenis pernak-pernik terkait Bleach. Sebuah adaptasi film live-action dirilis pada tahun 2018.

Source
Channel YouTube shonenjump_officialTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^